Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cari Rumah di Bekasi? Ini Kluster Baru Seharga Rp 200 Jutaan!

Kompas.com - 07/04/2016, 21:27 WIB
M Latief

Penulis

BEKASI, KOMPAS.com — Potensi pasar hunian di kalangan menengah bawah di kawasan Bekasi Timur masih diincar pengembang. Salah satunya oleh ISPI Group, yang kembali meluncurkan kluster hunian murah.

ISPI Group baru saja membangun Atlanta, kluster barunya di perumahan Grand Mutiara Gading. Harganya Rp 200 jutaan. Lokasinya tak jauh dari kawasan industri MM2100 dengan akses antara kawasan Cibitung dan Bekasi Timur.

Komisaris Utama ISPI Group, Preadi Ekarto, menjelaskan, khusus untuk memasarkan kluster tersebut, pihaknya menggunakan sistem nomor urut pemesanan (NUP), atau calon konsumen membayar tanda jadi terlebih dahulu untuk mendapatkan nomor pembelian.

"Hal ini untuk mencegah animo berlebih dan tak tertangani, mengingat harganya yang murah. Sistem NUP kan memang sudah lama dijalankan banyak developer, termasuk kami. Ini untuk membatasi membeludaknya konsumen yang berminat," ujar Preadi, Kamis (7/4/2016).

Kluster Atlanta akan diluncurkan secara resmi pada Sabtu (9/4/2016) pekan ini. Kluster ini dibangun di lahan seluas 6 hektar di kawasan Grand Mutiara Gading dengan total luas lahan 38 hektar. Saat ini, sebanyak 219 peminat sudah terdaftar. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com