Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Demi Rumah Bergaya Bali, Mantan Pria Terseksi di Dunia Ini Jual Rumah Lamanya

Kompas.com - 26/02/2016, 22:48 WIB
Ridwan Aji Pitoko

Penulis

KOMPAS.com - Bintang film Hollywood asal Australia, Chris Hemsworth kedapatan menjual rumah mewahnya di Malibu, Los Angeles (LA), Amerika Serikat (AS).

Pemeran Thor dalam sekuel The Avengers garapan Marvel itu menempatkan hunian mewahnya di pasar jual pada minggu ini seharga 6,5 juta dollar AS atau senilai Rp 86,8 miliar.

Kamar Chris Hemsworth

Aktor yang pernah dinobatkan sebagai pria terseksi di dunia oleh Majalah People itu membeli rumah tersebut pada Juni 2013 dari aktor legendaris asal Australia, Paul Hogan seharga 4,8 juta dollar AS atau setara dengan Rp 64,168 miliar.

Berada di atas lahan seluas 4.000 meter persegi, rumah Chris yang berada di lingkungan eksklusif Point Dume memiliki arsitektur ala Paris dan memiliki lima kamar tidur, enam kamar mandi, dan pemandangan Samudera Pasifik.


Dapur Chris Hemsworth

Kabarnya, Chris beserta istirnya yang juga aktris terkenal bernama Elsa Pataky telah membeli sebuah hunian bergaya Bali di Byron Bay, Australia seharga 7 juta dollar Australia atau ekuivalen Rp 67,508 miliar.

Hunian tersebut dilansir memiliki delapan kamar tidur, 11 kamar mandi, dan sebuah kolam renang bertema laguna. Kembalinya mereka ke Australia tak terlepas dari Chris yang akan mengambil gambar dalam film Thor: Ragnarok, di Sydney.

Rumah Chris di LA dibangun pada 1992 dan dibangun kembali pada 2012 dengan menempatkan perpustakaan, rumah tamu, dan dapur. Selain itu, terdapat pula area gim di dalam rumah tersebut.


Area Gym Chris Hemsworth

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com