Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

3M dan ACE Indonesia Jalin Kerjasama Penjualan Produk

Kompas.com - 23/02/2016, 17:30 WIB
Ridwan Aji Pitoko

Penulis

TANGERANG, KOMPAS.com – Salah satu jaringan ritel, ACE Hardware Indonesia resmi bekerjasama dengan 3M, sebuah perusahaan inovasi global yang menghadirkan solusi inovatif dan kreatif pada produk-produknya.

Kerjasama itu diyakini mampu memberikan pengalaman belanja lebih menyenangkan bagi konsumen ketika membeli produk-produk 3M di semua toko ACE di Indonesia.

“Pada awal 2016, 3M baru saja melakukan transformasi pada bisnisnya dengan menerapkan pendekatan berbasis market-centric untuk menjaga daya saing dan efisiensi operasional. Kerjasama ini merupakan bentuk nyata dalam fokus kami memenuhi kebutuhan konsumen,” kata Presiden Direktur 3M, Karina Chavez Rodriguez, di Serpong, Selasa (23/2/2016).

Ke depannya, produk-produk 3M akan semakin lengkap di seluruh toko ACE di Indonesia. Hingga saat ini, ACE telah memiliki 116 toko yang tersebar di 33 kota dan 21 provinsi, termasuk toko ACE terbesar di dunia seluas 15.000 meter persegi yang berada di Living World Alam Sutera.

"3M ingin memberikan pengalaman belanja yang lebih aman, nyaman, menyenangkann untuk para konsumen dengan menghadirkan berbagai solusi inovatif 3M di satu tempat,” tambah Karina.

Sementara itu, bagi ACE sendiri, kerjasama ini mampu mengukuhkan posisi teratas mereka dalam persaingan ritel di Indonesia.

"Kehadiran 3M dapat semakin menambah ragam pilihan produk yang disediakan di ACE. Kami juga percaya kerjasama ini dapat memperkokoh posisi ACE sebagai pemimpin ritel nomor satu di Indonesia,” jelas Merchandising Director PT ACE Hardware Indonesia Tbk, Tarisa Widya Krisnadi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com