Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hari Ini, Kesempatan Terakhir Berburu Rumah Murah

Kompas.com - 21/02/2016, 09:28 WIB
Hilda B Alexander

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Minggu (21/2/2016) ini merupakan kesempatan terakhir bagi Anda untuk berburu rumah dengan harga miring pada pameran Indonesia Property Expo 2016 di Jakarta Convention Center, Hall A dan B.

Pameran ini sudah digelar sejak Sabtu (13/2/2016), menawarkan 660 proyek properti hasil karya 209 perusahaan pengembang. Proyek properti tersebut tersebar di kota-kota besar, khususnya Jabodetabek, Bandung, Serang, Balikpapan, Semarang, Surabaya, dan Manado.

Pameran yang dibuka oleh Wakil Presiden RI Muhammad Jusuf Kalla ini tidak hanya menampilkan proyek properti mewah, tetapi juga menghadirkan beberapa produk perumahan bersubsidi dengan harga jual mulai Rp 100 jutaan.

Pada pameran ini, masyarakat berpenghasilan rendah (MBR) maksimal Rp 4 juta per bulan bisa membeli rumah dengan bunga kredit pemilikan rumah (KPR) 5 persen dan uang muka satu persen. Cicilannya mulai Rp 800.000-an per bulan.

Bagi calon pembeli yang datang, mereka akan mendapatkan harga promosi, baik dari pengembang maupun perbankan. Calon pembeli pun bisa langsung tahu bank mana yang menyetujui pengajuan KPR-nya.



Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com