Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mitra Adiperkasa Rambah Bisnis Belanja "Online"

Kompas.com - 19/02/2016, 06:00 WIB
Hilda B Alexander

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Mitra Adiperkasa Tbk (MAP), perusahaan ritel gaya hidup yang memiliki lebih dari 150 merek global dan 2.000 gerai ritel di lebih dari 60 kota seluruh Indonesia, secara resmi meluncurkan MAP EMALL.

Di gerai online atau dalam jaringan (daring)-nya nanti, www.MAPEMALL.com, MAP menawarkan merek-merek internasional terkemuka di dunia fashion, olahraga, travel,gaya hidup, dan anak-anak.

Termotivasi pengalaman MAP di industri ritel selama 25 tahun, MAP EMALL menyediakan sekitar 20.000 Unit Penyimpanan Stok (SKU) dari 150 lebih merek internasional.

Beberapa merek yang terdaftar di antaranya adalah Marks & Spencer, Lacoste, Mango, New Look, Nautica, Ben Sherman, Dr. Martens, Swatch, Birkenstock, Nike, Adidas, Reebok, Converse, New Balance, Asics, Marvel, Hasbro, Tumi, Samsonite dan berbagai merek lainnya.

“Kami sangat tidak sabar untuk memulai perjalanan di basis Omni-Channel melalui perluncuran MAP EMALL dan kami yakin dapat menjadi salah satu situs utama serta tepercaya dengan menawarkan beragam kategori dari merek-merek lintas internasional," ujar ucap VP Sharma, Chief Executive Officer MAP Group pada saat acara peluncuran, Kamis (18/2/2016).

Pelanggan MAP di Indonesia dapat mengakses secara daring gaya terkini dan pilihan merek yang luas dari seluruh dunia, tanpa perlu khawatir dengan keasliannya.

MAP masuk bisnis belanja daring karena tren industri ritel dan eCommerce  Indonesia sangat menjanjikan. Nilai industri eCommerce  diprediksi mencapai 24 miliar dollar AS pada 2016 dan 130 miliar dollar pada 2020.

Selain itu, Asosiasi eCommerce Indonesia (idEA) juga memperkirakan pertumbuhan kelas menengah Indonesia akan meningkatkan jumlah online shoppers hingga 10 juta orang pada 2016 dengan transaksi hingga Rp 20 triliun secara daring.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com