Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Seperti Apa Standar Baru Apartemen Mewah di Jakarta?

Kompas.com - 05/02/2016, 13:00 WIB
Hilda B Alexander

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - "The Residences at The St Regis Jakarta merupakan standar baru hunian mewah di Jakarta."

Demikian klaim Rajawali Property Group yang disampaikan kepada Kompas.com, Kamis (4/2/2016), tentang properti terbarunya, apartemen The Residences at The St Regis Jakarta yang sedang dalam tahap renovasi. 

Bahkan, CEO Rajawali Property Group, Shirley Tan, berani menegaskan The Residences at The St Regis Jakarta merupakan hunian premium yang menawarkan kesempurnaan pelayanan ala The St Regis.

"Saat ini Jakarta memang dipenuhi beberapa hunian mewah yang berada di atas atau di samping hotel. Tetapi hanya sedikit yang menawarkan kesempurnaan layanan yang terkait dengan nama The St Regis," ujar Shirley.

Oleh karena itu, penandatanganan kesepakatan kerjasama dengan Starwood Hotels & Resorts Worldwide, Inc, dilakukan sebagai bagian dari strategi Rajawali untuk mengembangkan hunian bermerek dengan hak kepemilikan yang unik di Asia Tenggara.

dokumentasi Rajawali Property Group Ruang keluarga di apartemen The Residences at The St Regis Jakarta
Hal senada dikemukakan Senior Vice President, Acquisition & Development, Starwood Hotels & Resorts Asia Pasifik, Rajit Sukumaran. Menurut dia, The Residences at The St Regis Jakarta akan memenuhi kebutuhan gaya hidup orang-orang kaya Jakarta.

"Hunian ini juga menjadi daya tarik bagi investor properti mewah dengan tetap berakar pada warisan The St Regis yakni kemampuan untuk memberikan pengalaman yang luar biasa," ucap Sukumaran.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com