Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

8 Hal yang Bisa Anda Tambahkan di Halaman Belakang

Kompas.com - 01/02/2016, 13:14 WIB
Arimbi Ramadhiani

Penulis

Sumber LifeHack

KOMPAS.com - Rumah adalah cerminan pribadi seseorang. Sementara halaman belakangnya adalah sepotong kecil dari Anda sendiri di luar rumah.

Seperti apa Anda menghias halaman belakang akan memberi efek besar pada banyaknya waktu yang Anda habiskan di luar.

Berikut 8 hal keren yang bisa ditambahkan di halaman belakang sehingga membuat Anda, keluarga maupun teman-teman tidak ingin buru-buru meninggalkannya.

1. Dapur

Sebuah dapur di halaman belakang membantu Anda mengadakan pesta di luar ruangan. Kulkas, panggangan, lemari, dan ruang penyimpanan dapat memastikan Anda tidak harus melakukan tugas-tugas memasak di dalam rumah sementara teman dan keluarga menikmati alam bebas.

2. Hammock

Sebuah tempat tidur gantung atau hammock akan melengkapi hari-hari yang indah di halaman belakang. Tempat tidur gantung yang ekstra besar memungkinkan Anda beserta keluarga untuk bersantai di bawah naungan pohon-pohon.

Ada berbagai pilihan tempat tidur gantung jumbo tersedia, mulai dari yang sesuai untuk dua orang sampai yang bisa menahan berat lebih dari 1.000 pon.

3. Layar proyektor

Menjejalkan diri ke sofa untuk menonton film sekarang menjadi sesuatu yang sangat menyenangkan. Anda dapat mengundang keluarga dan teman untuk menonton film bersama di layar proyektor Anda di halaman belakang. Jangan lupa untuk memasok banyak kursi taman bagi setiap orang untuk menikmati pertunjukan.

4. Pojok membaca

Mengubah halaman belakang Anda menjadi surga tropis dengan sudut membaca dengan perlindungan cukup, dapat Anda nikmati di semua jenis cuaca.

Sepaket sudut dengan banyak bantal atau kursi nyaman membaca dapat menginspirasi orang-orang untuk menghabiskan lebih banyak waktu dengan buku-buku mereka.

5. Trampolin

Anda bisa menambahkan trampolin yang tertanam di tanah pada halaman belakang Anda. Trampolin di tanah ini membuat Anda mudah untuk melompat, namun menghilangkan kemungkinan luka akibat jatuh ke samping seperti trampolin biasanya.

Halaman Berikutnya
Halaman:
Sumber LifeHack
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com