Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ingin Bermain dengan BB-8? Kunjungi Pameran Ini...

Kompas.com - 05/01/2016, 17:00 WIB
Ridwan Aji Pitoko

Penulis

KOMPAS.com - Pengelola Bandara Changi, Singapura, sepertinya tahu benar bahwa saat ini Star Wars tengah menjadi buah bibir setelah kesuksesan pemutaran episode ketujuh The Force Awakens yang tayang perdana Desember lalu.

Bandara Changi kemudian membuat acara pameran Star Wars. Dalam acara yang berlangsung dari 12 November hingga 5 Januari 2016 itu para penggemar Star Wars disuguhi pernak-pernik dari film tersebut.

Pertama adalah pameran pesawat X-Wing Fighter. Anda akan mampu merasakan sensasi memasuki kokpit pesawat tersebut serta merasakan menjadi sosok Stormtrooper, Kylo Ren, Chewbacca atau pilot X-Wing.

Pameran X-Wing Fighter dilaksanakan di Terminal Keberangkatan T3-Imigrasi Bandara Changi.

Pameran ini memperlihatkan bagaimana bentuk salah satu kapal perang paling ikonik seantero galaksi, TIE Fighter.

Berikutnya ada pameran untuk para penggemar sisi gelap, yakni TIE Fighter Display. Pameran ini memperlihatkan bagaimana bentuk salah satu kapal perang paling ikonik seantero galaksi, TIE Fighter.

Selain bisa berfoto dengan TIE Fighter, para pengunjung juga bisa berpose bersama lima Stormtrooper yang terlihat menjaga kapal tersebut. Pameran ini dilaksanakan di Terminal Keberangkatan T2, Taman Utara.

Selanjutnya para pengunjung juga bisa bermain dengan C-3PO yang mampu mengucapkan berbagai frasa ternama Star Wars dalam 10 bahasa. C-3PO ini berada di satu tempat yang sama dengan pameran X-Wing Fighter.

Para pengunjung juga bisa berfoto dengan karakter-karakter di Star Wars seperti Stormtrooper dan pilot X-Wing Fighter di Terminal T3-Imigrasi.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com