Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dalam Dua Hari, Rumah di Bekasi Laku 320 Unit

Kompas.com - 30/11/2015, 19:00 WIB
Hilda B Alexander

Penulis

BEKASI, KOMPAS.com - Sektor properti secara umum boleh saja mengalami perlambatan. Namun, tidak demikian halnya dengan sub-sektor perumahan (hunian). 

Terbukti di beberapa kawasan, sebut saja Cikarang dan Bogor, penawaran hunian terus menunjukkan peningkatan penjualan.

Begitu pula dengan de' Residences dan Green Ara Residences di Kota Harapan Indah Bekasi, yang dikembangkan Damai Putera Group.

Selama dua hari pemasaran Sabtu (28/11/2015) dan Minggu (29/11/2015), kedu perumahan ini terserap sebanyak 320 unit.

Padahal harganya tak bisa dibilang murah. Untuk tipe 30/90 saja dibanderol senilai Rp 500 juta. Sementara tipe 69/119 harganya Rp 600 juta-Rp 700 juta.

Mereka yang membeli unit-unit rumah ini berasal dari berbagai kawasan di seluruh jakarta, Depok, Bogor, Tangerang, dan Bekasi (Jadebotabek). Bahkan ada yang berasal dari Surabaya.

Beberapa pengunjung sempat kecewa karena tidak mendapat unit yang dipasarkan. Mereka akhirnya memutuskan untuk membeli klaster lain di Kota Harapan Indah yang masih tersedia.

“Iya, saya telat datangnya. Ternyata unitnya sudah keburu habis. Akhirnya beli unit di klaster Samata,” tutur Dewi, salah satu konsumen Kota Harapan Indah.

Marketing Communication Head Damai Putera Group, Tasya Manuputty mengatakan, besarnya animo masyarakat terhadap de’ Residences yang terjual seratus persen apda hari pertama grand launching, memicu dibukanya penawaran klaster Green Ara Residences pada hari kedua.

“Klaster Ebony di Green Ara Residence habis terjual tepat pukul 13.00 WIB siang pada hari kedua peluncuran produk baru," imbuh Tasya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com