Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lippo Karawaci Raih Predikat "Terbaik" dari 50 Perusahaan Terbaik

Kompas.com - 26/11/2015, 15:08 WIB
Latief

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Lippo Karawaci Tbk meraih penghargaan "Best of the Best Top 50 Indonesia Companies 2015 Awards" versi Majalah Forbes. Penghargaan diterima langsung CEO Lippo Homes, Ivan Budiono, Rabu (25/11/2015) malam tadi.

"Penilaian berdasarkan kinerja dan performance perusahaan, yaitu berdasarkan annual report yang dipublikasikan selama tiga sampai lima tahun terakhir," ujar Ivan kepada Kompas.com, Kamis (26/11/2015).

Sebelumnya, pada Mei lalu Lippo Karawaci juga telah meraih penghargaan "Highly Commended Development Asia Pacific Property Awards 2015". Anugerah itu diberikan oleh International Property Media Ltd yang berbasis di Inggris.

Highly Commended Development Asia Pacific Property Awards 2015 merupakan apresiasi terhadap empat proyek yang dikembangkan oleh Lippo Karawaci melalui Lippo Homes, yaitu Embarcadero Park Bintaro – Eastern Wing untuk kategori Residential High Rise Development, St. Moritz Makassar dalam kategori Residential High Rise, Millenium Village dalam kategori Condominium, serta Bloomington Kemang Village untuk kategori Condominium.

Adapun penghargaan kedua adalah "Best Listed Companies 2015". Penghargaan untuk sektor properti dan konstruksi bangunan itu diberikan oleh Majalah Investor.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com