Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pameran Supermarket Properti Digelar Hari Ini

Kompas.com - 10/10/2015, 15:45 WIB
Arimbi Ramadhiani

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Pameran Supermarket Properti atau SuperPro digelar di Senayan City, Jakarta, selama dua hari, Sabtu (10/10/2015) hingga Minggu (11/10/2015). Pameran ini berisi properti yang dikembangkan Paramount Land yang berlokasi di Gading Serpong.

"Tujuan awalnya untuk mengenalkan bahwa sekarang sudah ada SuperPro. Tidak langsung jualan," ujar Presiden Direktur Paramount Land Ervan Adi Handoko kepada Kompas.com.

Oleh sebab itu, Ervan tidak menargetkan secara khusus besaran transaksi yang mampu dibukukan dalam pameran tersebut. Dia ingin, dalam kurun waktu ke depan, kalau ada konsumen yang ingin tahu produk Paramount Land, tidak perlu jauh-jauh ke Gading Serpong.

Mirip supermarket, SuperPro ini berisi produk Paramount Land yang dipamerkan secara lengkap. Paramount Land membuka Superpro ini di beberapa lokasi. Tahap awalnya adalah di Jabodetabek sebanyak 60 gelar yang tersebar di Kelapa Gading, Tangerang, Puri Indah dan Pantai Indah Kapuk.

Sementara di luar kota, SuperPro baru hadir di Semarang dengan jumlah 10 gerai. Kota-kota lainnya seperti Surabaya, Denpasar, Balikpapan, Manado, dan Medan akan menyusul.

SuperPro berada di dalam satu lokasi yang bekerja sama dengan agen properti atau broker. Para penjualnya akan dibekali pelatihan khusus sehingga sehingga dapat menjelaskan dengan gamblang dan komprehensif kepada calon konsumen.

Berbagai produk ditawarkan Paramount Land di SuperPro, mulai dari rumah ekstra besar, perumahan folf, kondominium, residensial, komersial, hingga ruko. Dari berbagai macam produk tersebut, Paramount Land rencananya akan menjual ribuan unit. Melalui SuperPro, Paramount Land menyasar target konsumen menengah dengan harga mulai Rp 600 juta.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com