Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pameran Interior Malaysia Resmi Digelar di Serpong

Kompas.com - 01/10/2015, 15:29 WIB
Arimbi Ramadhiani

Penulis

SERPONG, KOMPAS.com - Pameran yang menawarkan solusi desain interior dan produk dekorasi rumah dari Malaysia resmi dibuka hari ini, Kamis (1/10/2015). Homedec baru pertama kali diselenggarakan di Indonesia dan mengambil tempat di ICE BSD, Serpong.

Sales Director Homedec Indonesia, Andri Hermawan mengatakan, pengunjung bisa mendapatkan furnitur dengan harga lebih murah.

"Penjualan di Homedec adalah hal yang utama. Kita beri ketentuan kepada exhibitor (peserta pameran) untuk menjual barangnya lebih murah dibanding harga pasar. Dengan begitu, tingkat penjualan lebih baik," kata Andri usai pembukaan Homedec.

Pameran tersebut menampilkan lebih dari 80 merek lokal dan internasional dengan komposisi 70 persen berbanding 30 persen. Peserta pameran ini mengisi lebih dari 200 booth  dengan tawaran produk meliputi perlengkapan dapur, furnitur hingga konsultasi desain gratis.

Tidak hanya itu, Homedec juga memamerkan produk-produk untuk dinding rumah, lantai, jendela, pintu, panel surya, penjernih air, hingga perlengkapan kamar tidur. Untuk memasuki pameran ini, pengunjung tidak dipungut biaya.

Konsep Homedec adalah "Living Space", yakni menampilkan sebuah ruang pamer tematik sebagai sumber ide dan inspirasi bagi setiap pengunjung. Adapun sub tema pameran adalah Chic Contempo, Eclectic, dan Modern Country yang dirancang oleh Lexa Home. Di "Living Space" pengunjung akan merasakan pengalaman berjalan menyusuri ruang dengan desain yang dipenuhi berbagai furnitur, warna dan aksesori pilihan.

Beberapa desainer lokal akan memberikan konsultasi gratis bagi pengunjung pameran melalui Homedec Clinic, yang berisi pamer bincang interaktif antara desainer dan peserta pameran. Diharapkan, melalui dialog ini, pengunjung bisa meningkatkan kualitas kehidupannya.

Pameran berlangsung pada 1-4 Oktober 2015 dan dibuka dari pukul 10.00 WIB pagi hingga pukul 21.00 WIB malam. Homedec diselenggarakan oleh PT Citra Inovasi Strategi Exhibition yang didukung para mitra ahli dari C.I.S Network Sdn Bhd Malaysia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com