Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Punya Lokasi Strategis, Pengembang Optimistis Produknya Laris

Kompas.com - 21/09/2015, 11:52 WIB
Latief

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Pengembang properti Capitol Park Residence optimistis target unit huniannya akan terjual habis hingga pertengahan tahun 2016 mendatang. Apalagi, rencana pemerintah memberikan kesempatan kepada warga negara asing (WNA) memiliki properti di Indonesia dapat dijadikan potensi penjualan.

Demikian dikatakan Direktur Marketing Capitol Park Residence, Raisa Widjaja, pada soft opening di Jakarta, Minggu (20/9/2015). Raisa optimistis, Capitol Park, yang menawarkan dua unit ruangan, pertama unit dengan luas 28 meter persegi dan 48 meter persegi, bakal terserap pasar dengan harga per meternya Rp 38 juta.

"Saat ini, tower Saphire sudah terjual habis dan unit yang masih tersisa itu ada di tower Emerald. Sampai akhir September ini sudah terjual 40 persen dari jumlah 707 unit," kata 

Menyusul penyempurnaan tower Emerald, lanjut Raisa, pihaknya optimistis sisa unit akan terjual tahun depan. Ia mengakui, kondisi ekonomi saat ini membuat masyarakat membatasi diri untuk membelanjakan uangnya di sektor properti.

"Tapi, dengan lokasi strategis, kami yakin penjualan kami akan berjalan sesuai target," katanya.

Capitol Residence berada hanya berjarak 3,2 km dari Bundaran HI. Dua akses akses jalan utamnya yaitu dari Jalan Salemba dan dari arah Menteng melalui jalan Diponegoro.

"Kami masih mengikuti kondisi harga pasar saat ini, tetapi kami yakin, harga yang kami tawarkan masih lebih rendah 30 persen dibanding hunian sejenis di lokasi yang sama," ujar Raisa.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com