Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 18/09/2015, 20:26 WIB
Latief

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Sukses dengan penjualan superblok dan apartemen Bassura City, Synthesis Development membangun Mall@Bassura di area superblok di Jakarta Timur tersebut. Dengan total gross area seluas kurang lebih 35.000 meter persegi, mal tersebut ditargetkan beroperasi pada Maret 2016.

Bassura City, yang dibangun di lahan kurang lebih 4 hektar itu terdiri dari sembilan menara apartemen dan 4,5 lantai mal. Apartemen tersebut akan dihuni oleh sekitar 14.000 jiwa dalam satu kawasan terpadu.

"Tantangan perekonomian selalu ada, tetapi kami tetap ingin membuktikan bisa memenuhi kebutuhan masyarakat, terutama penghuni apartemen, fasilitas lengkap yang memudahkan aktivitas bekerja, rumah tangga, belanja, rekreasi maupun bersosialisasi," ujar CEO Synthesis Development, Budi Yanto Lusli, usai acara tenant gathering, Kamis (17/9/2015).

Sementara itu, menurut Nina Oppusunggu, Centre Director Mall@Bassura, mal tersebut akan dibangun dengan konsep pusat belanja keluarga. Untuk itulah, semua fasilitas yang dibuat harus bisa memenuhi kenbutuhan penghuni apartemen maupun masyarakat sekitar. 

"Kami ingin memenuhi berbagai kebutuhan hanya di dalam satu kawasan terpadu. Dengan begitu, kami juga berusaha menujukkan komitmen itu kepada para penyewa yang telah bergabung di sini," ujar Nina.

Saat ini, beberapa anchor tenant yang telah bergabung antara lain Supermarket Superindo, Cinema XXI, Eat & Eat, Heritage, dan Amazone Family Entertainment.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com