Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Prioritas Land Serahterimakan Apartemen MPS

Kompas.com - 18/09/2015, 14:24 WIB
Latief

Penulis

SERPONG, KOMPAS.com - PT Prioritas Land Indonesia (PLI) resmi melakukan serah terima apartemen Majestic Point Serpong (MPS), Gading Serpong, Tangerang, Kamis (17/9/2015) kemarin. Apartemen berkapasitas 900 unit itu dibangun April 2013 dan melakukan tutup atap (topping off) pada Februari 2015.

Presiden Direktur PT Prioritas Land Indonesia Marcellus Chandra mengatakan bahwa pada tahap awal ini pihaknya menyerahterimakan unit apartemen Tower Lucia. Adapun untuk Tower Khan masih akan menyusul beberapa bulan mendatang. Apartemen yang mulai dipasarkan pada Desember 2012 itu saat ini telah habis terjual.

"Proses pembangunan sudah memenuhi target seperti yang dijanjikan kepada konsumen.," kata Marcell.

Dia mengatakan, tingkat capital gain yang tinggi didasarkan pada kepercayaan konsumen terhadap suatu produk properti. Hal itu didukung pembuktian penjualan pasar kedua (second market) yang tinggi.

"Lokasi strategis dan didukung dengan fasilitas utama yang terintegrasi juga berpengaruh," ujar Marcell.

Adapun proyek MPS meliputi dua menara dengan ketinggian 32 lantai. Lokasinya terletak di kawasan segitiga emas Serpong, yakni Summarecon, Karawaci, dan BSD City.

Tawarkan Kios

Untuk semakin melengkapi fasilitas yang ada di lokasi MPS, pada pertengahan September ini Prioritas Land berencana meluncurkan sebanyak 15 unit kios yang dipasarkan mulai Rp 400 juta. Dia berharap produk komersial tersebut semakin memperkuat potensi investasi di kawasan Gading Serpong.

"Prospek kios sangat bagus mengingat banyaknya jumlah penghuni apartemen yang terdiri dari  900 unit. Kalau semua unit terisi, dipastikan ada sekitar 1.800 penghuni. Artinya, jumlah calon konsumen yang akan berbelanja di kios ini sangat tinggi, belum lagi calon konsumen dari luar apartemen," kata Marcell.

Lokasi kios MPS tersebut ada di segitiga emas kawasan Serpong, yakni Summarecon, Karawaci, dan BSD City. Selain dikelilingi kampus dan sekolah ternama, kios-kios tersebut langsung berhadapan dengan Kampus Universitas Tarumanagara (Untar), yang akan segera dibangun.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com