Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sinarmas Land Tantang Arsitek Muda Merancang Proyek Baru

Kompas.com - 09/09/2015, 22:00 WIB
Nathania Hapsari

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Sinarmas Land kembali menggelar sayembara perancangan yang bertajuk Sinarmas Land Young Architect Competition 2015. Sayembara ini terbuka untuk kalangan mahasiswa arsitektur tahun keempat, dan para lulusan maksimal setahun setelah kelulusannya. 

Tiap peserta sayembara baik tim ataupun individu, dapat memilih kategori Resort Development (lokasi proyek di Batam), Commercial Development (lokasi proyek di Cisauk), ataupun Residential Development (lokasi proyek di BSD). Pendaftaran sayembara ini telah dibuka sejak 9 Juli 2015, dan tiap karya harus dikirimkan melalui tautan www.sinarmasland.com/smlyac.

Untuk penjuriannya, Sinarmas Land menggandeng para arsitek dari Ikatan Arsitek Indonesia (IAI) untuk memberi penilaian berdasarkan kriteria perencanaan dan rancangan, elemen rancangan berwawasan hijau, serta pernyataan rancangan. Lima nominasi terpilih dari tiap kategori akan diminta mempresentasikan karyanya pada November 2015. 

Pemenang sayembara berhak mendapatkan hadiah uang tunai senilai Rp 100 juta untuk juara pertama, Rp 75 juta untuk juara kedua, dan Rp 50 juta untuk juara ketiga. Selain itu, pemenang pertama, dan kedua mendapat kesempatan menjadi karyawan tim arsitek Sinarmas Land.

 
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com