Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Paramount Rebut 4 Penghargaan Sekaligus di "Golden Property Awards"

Kompas.com - 28/08/2015, 15:19 WIB
Latief

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Paramount Land meraih empat penghargaan sekaligus di ajang Golden Property Awards 2015, yaitu Best Township Development Project untuk wilayah Banten; Best Innovative Developer, Best Innovative Project, serta Golden Achievement. Penghargaan tersebut diberikan oleh Indonesia Property Watch (IPW), Rabu (26/8/2015), berdasarkan penilaian juri, para stakeholder dan sosial media.

Paramount meraih penghargaan kategori Best Township Development Project untuk proyek mereka di wilayah Banten. Penghargaan tersebut diserahkan oleh Maurin Sitorus, Deputi Pembiayaan Perumahan Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat yang didampingi oleh Ali Tranghanda, CEO IPW, kepada Ervan Adi Nugroho, Presiden Direktur Paramount Land.

Sementara itu, penghargaan untuk kategori Best Innovative Project didapatkan Paramount dari custom homes di Malibu Village. Adapun Golden Achievement diberikan kepada Andreas Nawawi, Managing Director Paramount Land, sebagai satu dari tiga tokoh pemasaran properti paling berpengaruh saat ini.

"Buat kami, pencapaian prestasi ini sebagai tolak ukur sekaligus referensi pasar yang berguna bagi masyarakat untuk dapat menentukan seberapa tinggi komitmen dan kinerja kami sebaagi pelaku bisnis properti dalam mengembangkan proyeknya," ujar Ervan Adi Nugroho, Presiden Direktur Paramount Land, dalam siaran pers di Jakarta, Jumat (28/8/2015).

Sementara itu, Andreas Nawawi, Managing Director Paramount Land, yang meraih predikat sebagai ‘most influential property figure in marketing’, mengatakan bahwa penghargaan tersebut menjadi kado istimewa dan motivasi tersendiri bagi dirinya. Menurut dia, faktor utama untuk mencapai sukses dalam pekerjaan adalah bekerja sesuai passion dan talent.

"Kalau bekerja sesuai dengan dua hal itu, masalah atau kondisi yang tidak mendukung tidak akan menghentikan langkah kita untuk terus maju mencapai tujuan," ujarnya.

Ali Tranghanda, CEO IPW mengatakan bahwa Golden Property Awards 2015 diharapkan bisa menjadi ajang apresiasi dan penghargaan tertinggi dalam bisnis properti di Indonesia. Apalagi, kondisi pasar properti saat ini yang tengah melambat semakin menuntut para pengembang berinovasi dan kreativitas dalam pengembangan proyeknya.

"Hanya para pengembang yang terbaik yang dapat bertahan bahkan mengalami peningkatan kinerja dalam segala kondisi dalam pasar properti," kata Ali.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com