Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Apartemen Rp 300 Jutaan di Bintaro Masih Diburu

Kompas.com - 28/07/2015, 14:37 WIB
Arimbi Ramadhiani

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Perusahaan pengembang Megakarya Propertindo Group membangun proyek hunian vertikal di kawasan selatan Jakarta. Seperti namanya, Bintaro Pavilion, proyek tersebut berada di kawasan Bintaro sektor tiga.

Proyek berdiri di lahan seluas 8.000 meter persegi itu sudah mulai dipasarkan sejak Mei 2015. Marketing Director Ahmad Siddiq mengatakan, sejak pertama kali dipasarkan apartemen ini direspon positif dan diburu oleh konsumen.

"Penjualan sudah dari dua bulan lalu, sudah laku 250 unit. Meskipun kemarin menghadapi Ramadhan dan orang-orang cenderung konsumsi makanan, tapi kita tetap berhasil positif hingga hari ini," ujar Ahmad di Jakarta, Selasa (28/7/2015).

Ahmad menuturkan, keberhasilan itu tak lepas dari tema yang diusung oleh Megakarya, yaitu tetap fokus pada hunian untuk keluarga. Di dalam apartemen tersebut terdapat fasilitas yang memanjakan keluarga baru, yaitu penitipan dan perawatan anak (baby care). Fasilitas ini, lanjut dia, bisa membuat para orangtua yang bekerja lebih nyaman meninggalkan anak-anak mereka di apartemen.

Selain itu, apartemen tersebut juga memiliki taman hijau di tiga lantai sehingga memberikan nuansa hijau. Bahkan, lanjut dia, beberapa unit di apartemen itu terhubung langsung dengan taman tersebut. Fasilitas lainnya antara lain kolam renang, kafe, restoran, salon dan spa, jogging track, dan pusat ATM.

Sebagai gimmick, dalam memasarkan properti ini Megakarya memberikan penawaran untuk konsumennya. Salah satunya adalah gratis tas Louis Vuitton.

"Pembeli bisa langsung mendapatkan tas Louis Vuitton gratis. Tasnya asli, bukan KW (tiruan). Nanti dapat sertifikatnya," sebut Ahmad.

Menurut dia, trik tersebut berhasil menarik konsumen, terutama ibu-ibu. Bintaro Pavillion sendiri memiliki 16 lantai dan 700 unit. Tipe yang ditawarkan hanya dua, tetapi memiliki luasan berbeda. Tipe studio mulai dari luasan 18 meter persegi, 20,7 meter persegi, 21,6 meter persegi, 23,4 meter persegi, dan 26,3 meter persegi.

Sementara itu, untuk tipe dua kamar tidur, pilihannya 32,6 meter persegi, 35,3 meter persegi, 35,3 meter persegi, 38,3 meter persegi, dan 38,9 meter persegi. Kisaran harganya dimulai dari Rp 295 juta untuk tipe studio dan Rp 500 juta untuk tipe dua kamar tidur.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com