Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

4 Proyek Lippo Raih Penghargaan Internasional

Kompas.com - 20/05/2015, 20:45 WIB
Latief

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Lippo Karawaci Tbk meraih penghargaan "Highly Commended Development Asia Pacific Property Awards 2015" yang diselenggarakan oleh International Property Media Ltd. yang berbasis di Inggris. Penghargaan tersebut diberikan awal Mei 2015 lalu di Kuala Lumpur, Malaysia.

Highly Commended Development Asia Pacific Property Awards 2015 merupakan apresiasi terhadap empat proyek yang dikembangkan oleh Lippo Karawaci melalui Lippo Homes, yaitu Embarcadero Park Bintaro – Eastern Wing untuk kategori Residential High Rise Development, St. Moritz Makassar dalam kategori Residential High Rise, Millenium Village dalam kategori Condominium, serta Bloomington Kemang Village untuk kategori Condominium.

Penghargaan kedua adalah "Best Listed Companies 2015". Penghargaan untuk sektor properti dan konstruksi bangunan itu diberikan oleh Majalah Investor.

"Kami sangat gembira, karena ini berarti pekerjaan kami mendapat pengakuan bukan hanya di sakala nasional, tapi juga internasional," kata Jopy Rusli, Chief Marketing Officer Lippo Homes, Rabu (20/5/2015).

Embarcadero Park Bintaro dengan nilai investasi Rp 2,5 triliun dikembangkan untuk di Bintaro sebagai kawasan terpadu. Sementara St. Moritz Makassar dengan nilai investasi Rp 3,5 triliun merupakan proyek mixed used development mengusung berdiri di lahan seluas 2,7 hektar di Jl. Boulevard, Panakukang, Makassar.

Adapun Bloomington Kemang Village masih salah satu menara apartemen di Kemang Village, Jakarta Selatan. Terakhir, Millenium Village, yang senilai Rp 200 triliun, dikembangkan di lahan seluas 70 hektar di tengah kawasan Lippo CBD seluas 131 hektar.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com