Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Tower" Perdana Monaco Bay Terjual 280 Unit

Kompas.com - 11/05/2015, 18:23 WIB
Latief

Penulis

MANADO, KOMPAS.com - Grand Preview Monaco Suites, tower perdana Monaco Bay – Manado Resort City, terjual 280 unit, Minggu (10/5/2015). Pembeli berasal tidak hanya dari Manado, tetapi juga Jakarta, Surabaya, Makassar, Gorontalo, Ternate, bahkan ekspatriat dari Italia dan Australia.

"Masyarakat cukup menyambut konsep yang kami tawarkan di kondominium ini. Ini sesuai target yang kami tentukan sebelumnya," ujar Ivan Budiono, CEO Lippo Homes, dalam siaran pers di Jakarta, Senin (11/5/2015).

Seluas 8 hektar, Monaco Suites yang berlokasi di kawasan CBD Boulevar Manado konsep 15-in-1. Produk yang dikembangkan PT Lippo Karawaci Tbk melalui Lippo Homes ini diharapkan menjadi ikon terbaru pengembangan integrated development Monaco Bay.

Sementara itu, Chief Marketing Officer Lippo Homes Jopy Rusli mengatakan kombinasi tiga faktor unggulan proyek tersebut adalah fasilitas, desain dan harga yang berbeda. Menurut dia, desain unit pola "interconnectable" menyajikan dua pola, yang masing-masing memiliki satu unit kamar tidur yang dapat digabungkan.

"Sehingga menjadi unit yang memiliki dua kamar tidur dan seterusnya. Hanya pada saat grand preview saja ditawarkan harga khusus," ujar Jopy.

Jopy mengatakan peletakan batu pertama proyek Monaco Bay rencananya akan segera dilaksanakan. Hal itu sekaligus untuk menandai dimulainya pembangunan tower kondominium Monaco Suites.

Monaco Suites menawarkan pilihan unit kamar dengan luas antara 45 meter persegi hingga 120 meter persegi, yang terdiri dari pilihan 1 hingga 3 kamar tidur. Setiap lantainya terdiri dari 9 unit. Jopy menambahkan, proyek tersebut akan menjadi pembangunan terbesar dan terbaru di kawasan Indonesia Timur.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com