Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tawarkan Kantor Siap Pakai, Regus Hadir di Medan

Kompas.com - 06/05/2015, 17:43 WIB
Hilda B Alexander

Penulis

MEDAN, KOMPAS.com - Penyedia fasilitas perkantoran terbesar dunia, Regus, membuka pusat bisnis (business center) terbaru di Medan, pada Senin (4/5/2015). Pusat bisnis di ibu kota Sumatera Utara ini sekaligus menjadi kota ketujuh dari keberadaan Regus di Indonesia.

Lokasi pusat bisnis ini berada di gedung perkantoran Forum Nine yang dekat dengan kawasan bisnis, pemerintahan daerah, dan dikelilingi tiga pusat perbelanjaan besar. Regus hadir sebagai solusi ruang kantor bagi para profesional dan pebisnis di Medan dan sekitarnya. 

Presiden Direktur Regus Indonesia, Charles Rossi, para pengusaha dan profesional di Medan bisa memanfaatkan kehadiran business center ini untuk efisiensi dan efektifitas dalam pengembangan bisnisnya.

Menurut Rossi, Medan adalah kota ketiga terbesar di Indonesia dengan lalu lintas bisnis nasional dan internasional yang cukup padat. Tak kalah dengan Jakarta, Bali, Bandung, Makassar, Balikpapan, Surabaya dan Serpong.

Medan juga dikenal sebagai pusat pemerintahan dan kegiatan bisnis untuk wilayah barat Indonesia. Letaknya yang strategis, dekat dengan Singapura, dan Malaysia merupakan nilai tambah kota ini. Sehingga tak mengherankan, Medan tampil sebagai pusat bisnis minyak sawit, travel dan perkebunan.

"Untuk itu, Regus hadir memenuhi kebutuhan sewa ruang kantor siap pakai dengan jangka waktu fleksibel," ujar Rossi kepada Kompas.com, dalam keterangan tertulis yang dikirim melalui surel, Rabu (6/5/2015).

Sebagai fasilitas pendukung, Regus menyediakan penunjang kegiatan bisnis seperti ruang rapat, video konferensi, business lounge, IT&T berstandar internasional, staf administrasi profesional dan kebutuhan administrasi seperti mesin cetak, mesin pemindai, faksimili, fotokopi dan sebagainya.

Tidak hanya menghadirkan ruang kantor secara fisik, Regus juga menawarkan fasilitas virtual office bagi mereka yang membutuhkan alamat bergengsi untuk bisnisnya. Lengkap dengan resepsionis yang menangani telepon dan surat-surat yang masuk. Diharapkan fasilitas bisnis yang lengkap ini dapat menunjang kegiatan bisnis lokal maupun pasar internasional.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com