Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Binus Bangun Kampus Baru di Summarecon Bekasi

Kompas.com - 30/04/2015, 15:43 WIB
Adhis Anggiany Putri S

Penulis

BEKASI, KOMPAS.com - Universitas Bina Nusantara (Binus University) mengembangkan rencana pembangunan kampus baru seluas 36.400 m2 di Jalan Lingkar Bulevar, Kota Summarecon, Bekasi. Rencananya, kampus ini akan beroperasi pada September 2018 mendatang.

Penandatanganan perjanjian kerjasama dilakukan, Rabu (29/4/2015), oleh Managing Director Binus Francis Budiraharja S dan Direktur PT Summarecon Agung Tbk Adrianto P Adhi.

"Rencananya, setelah pembangunan kampus utama selesai, perkuliahan bisa dimulai pada 2018 nanti," tutur Managing Director Binus University, Stephen Wahyudi Santoso, di Plaza Summarecon Bekasi, Rabu (29/4/2015).

Stephen mengatakan, kerja sama tersebut berawal dari kesamaan komitmen untuk mengembangkan pendidikan berkualitas di Indonesia, khususnya Kota Bekasi. Dengan pendidikan bermutu, Kota Bekasi dan sekitarnya dapat berkembang semakin pesat.

Pada kesempatan sama, Adrianto menyampaikan komitmen Summarecon dalam melengkapi kawasan kota dengan beragam fasilitas berkualitas, termasuk pendidikan. Dia melihat potensi sumber daya manusia Kota Bekasi membutuhkan pendidikan yang baik dan modern.

"Sebuah kawasan pemukiman terdepan harus ditunjang oleh fasilitas pendidikan yang berkualitas," ujar Adrianto.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com