Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mulai Akhir April, Pesan Hotel Bisa Melalui Jam Tangan Apple

Kompas.com - 24/03/2015, 07:00 WIB
Hilda B Alexander

Penulis

KOMPAS.com - Mulai akhir April 2015, aplikasi iOS Accorhotels bisa diunduh pengguna melalui Apple Watch™. Aplikasi pemesanan kamar hotel ini akan dirilis dalam waktu dekat.

Accor SVP E-commerce, Romain Roulleau, menjelaskan, dengan meluncurkan aplikasi Accorhotels untuk Apple Watch™ ini, Accor termasuk pionir, karena berani membangun citra sebagai pemain perhotelan yang memanfaatkan kemajuan digital.

"Kebijakan ini merupakan bagian dari rencana digital Accor Hotels yang bertujuan untuk menggantikan praktik-praktik mobile baru," tutur Roulleau.

Aplikasi iOS Accorhotels mengadopsi pendekatan perbaikan layanan berkelanjutan untuk tren pasar yang menguat saat ini. Sehingga tamu mendapatkan nilai tambah dari layanan kamar pada saat sebelum, selama, dan setelah tinggal di hotel-hotel di seluruh jaringan Accor.

Aplikasi iOS Accorhotels pada Apple Watch™ tersedia dalam 10 bahasa dan memungkinkan pengguna untuk mengelola pemesanan kamar hotel secara real time.

Selain itu, aplikasi ini juga menawarkan berbagai keunggulan yang bisa dinikmati pelanggan. Antara lain, pelanggan dapat menerima pemberitahuan layanan check in secara online, menerima informasi tentang pemesanan mencakup tanggal kedatangan, lamanya waktu menginap (lenght of stay), dan jumlah tamu.

Selain itu, pengguna juga akan menerima informasi tentang layanan, dan fasilitas hotel berupa jaringan internet nirkabel, parkir mobil, spa, kolam renang, dan lain-lain. Tak luput pula akses peta interaktif, cara menemukan hotel dan ramalan cuaca lokal, akses Le Club Accorhotels, rincian kartu pelanggan, serta poin menginap.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com