Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Meski Libur, Transaksi Apartemen Jalan Terus

Kompas.com - 27/12/2014, 18:04 WIB
Arimbi Ramadhiani

Penulis

KOMPAS.com - Kendati suasana liburan Natal 2014 dan jelang Tahun Baru 2015 mendominasi seluruh pusat belanja di Jakarta, namun transaski penjualan apartemen masih tetap ada. Stan-stan pameran apartemen pun ramai dikunjungi calon pembeli.

Contohnya, stan Grand Marina Ancol hotel & Residences di Mal Taman Anggrek, Jakarta Barat, yang tak luput dari serbuan pengunjung.


Menurut Marketing Sales Grand Marina Ancol Hotel & Residences, Dedy, transaksi penjualan tetap terjadi, meski tidak seramai hari-hari di luar libur Natal dan tahun Baru.

"Penjualan jalan terus, namun saya tidak bisa menyebutkan angkanya karena masih direkapitulasi atasan saya," ungkap Dedy saat ditemui Kompas.com, Sabtu (27/12/2014).

Dedy menambahkan, stan banyak dikunjungi selepas pukul 18.00. "Kalau sekarang (pukul 14.00 WIB) memang masih sepi mbak, coba nanti setelah maghrib, pasti ramai," kata Dedy.

Ia menuturkan, pada hari-hari sebelumnya, stan pameran mulai dikerumuni pengunjung mal sejak sore hingga malam hari. Saking banyaknya pengunjung yang mendatangi stan, mereka tidak kebagian tempat duduk dan harus berdiri.

Stan Grand Marina Ancol Hotel & Residences sendiri mulai dibuka di Mall Taman Anggrek sejak Senin, (22/12/2014). Grand Marina Ancol Hotel & Residences merupakan properti multifungsi yang dikembangkan PT Bangun Setia.

Grand Marina Ancol Hotel & Residences dirancang kembar, yang masing-masing berfungsi sebagai apartemen dan hotel dengan operator Best Western. Merek hotel ini memiliki lebih dari 4.100 jaringan hotel di lebih 100 negara di dunia.

Saat ini, Grand Marina Ancol Hotel & Residence dipasarkan dengan harga Rp 600 jutaan. Lokasinya berada di kawasan wisata Ancol yang dikelilingi banyak hotel bertaraf internasional dan perumahan mewah di Ancol Barat yang harganya berkisar antara Rp 5 miliar sampai Rp 25 miliar.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com