Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Yuk, Intip Peralatan Dapur Canggih Tahun 2025

Kompas.com - 08/12/2014, 19:45 WIB
Arimbi Ramadhiani

Penulis

KOMPAS.com - Membayangkan perubahan dan kenyamanan teknologi di waktu mendatang memang menyenangkan, apalagi pada ruangan yang sering digunakan seperti dapur. Setelah teknologi mesin pencuci piring dan oven memberikan pengalaman berbeda di dapur yang tentu saja membantu Anda, penemuan apa berikutnya?

General Electric Appliances, perusahaan manufaktur peralatan rumah, mengulas prediksi peralatan dapur yang kemungkinan akan beredar pada 2025.

Keran pintar

Keran ini memberikan pilihan untuk air berfilter, air es, atau air berkarbonasi. Keran pintar ini bahkan mampu menghadirkan air yang mengandung h20 dengan vitamin. Pastikan Anda minum air dengan jumlah yang cukup. Bahkan, keran ini dapat menghitung kadar dehidrasi Anda!

Mesin di Wastafel

Mesin ini mampu membantu Anda mencucikan piring dalam jumlah banyak hanya 5 menit. Ditambah lagi, sensor pada mesin ini mampu mengoptimalkan kebersihan pada piring Anda, dan dapat memastikan tidak ada bakteri yang tersisa.

Memasak dengan media sosial

Pernahkah Anda berpikir untuk memasak bersama dengan koki selebriti? Dengan kombinasi teknologi tatap muka dan suara, GE mampu menciptakan simulasi manusia yang dapat mengajarkan Anda bagaimana memasak dengan benar.

Panggangan modern

http://www.geappliances.com/ Panggangan modern yang desainnya mampu mengontrol asap panggangan agar tidak masuk ke dalam ruangan.

Masyarakat kota di masa depan akan banyak tinggal di apartemen bertingkat yang minim ruang terbuka. Oleh sebab itu, GE menyiapkan panggangan modern yang desainnya mampu mengontrol asap agar tidak masuk ke dalam ruangan. Panggangan ini bisa diletakkan di tepi jendela apartemen Anda.

Sistem berkelanjutan

Peralatan dapur, nantinya mampu mengolah air limbah bekas mencuci piring dan lain-lain sehingga bisa digunakan kembali untuk menyiram tanaman atau membersihkan carport.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com