Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sinar Mas Tawarkan Rumah Rp 1,1 Miliar di Cibubur

Kompas.com - 01/12/2014, 17:50 WIB
Hilda B Alexander

Penulis

CIBUBUR, KOMPAS.com - Sinar Mas Land merilis klaster hunian terbaru, Nebraska, di Kota Wisata Cibubur, Jawa Barat, Minggu (30/11/2014). Klaster ini menempati area seluas 4,8 hektar dengan jumlah rumah sebanyak 197 unit. Harga perdana mulai dari Rp 1,1 miliar.

Nebraska dirancang sebagai hunian fleksibel yang memungkinkan pemilik memodifikasi denah atau lay out rumah sesuai keinginan. Misalnya, dengan luas bangunan 94 meter persegi, pemilik dapat mendesainnya dengan kamar sebanyak tiga unit.

"Kami berupaya memberikan solusi bagi masyarakat untuk mendapatkan hunian yang tepat dengan harga reasonable. Masyarakat dapat memilih unit dan memodifikasinya sesuai dengan kebutuhan. Dalam setiap membangun, kami juga memerhatikan fasilitas penunjangnya untuk kemudahan hidup para penghuni," tutur Managing Director Corporate Strategy and Services, Sinar Mas Land, Ishak Chandra.

Tahap pertama, lanjut Ishak, akan ditawarkan sebanyak 88 unit. Tersedia enam tipe dari total tujuh tipe yang dilepas ke pasar untuk tahap awal, yakni tipe 94/105, 106/120, 116/135, 131/136, 152/162, 165/168, dan dimensi 177/200. 

"Kami menargetkan, serah terima kunci pada 31 Januari 2016," yakin Ishak. 

Kota Wisata merupakan pengembangan skala kota seluas 750 hektar. Selain hunian, di dalamnya terdapat fasilitas komersial seperti Fresh Market, ruko, dan rukan, fasilitas pendidikan berjenjang mulai dari taman bermain hingga sekolah lanjutan atas, rumah ibadah, fasilitas olah raga, klub olahraga, dan taman. Perumahan ini dapat diakses melalui Tol Jagorawi, Jl Raya Narogong, dan Jl Ciangsana-Jatiasih.

 

 

 

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com