Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Vampir" Ganteng Ini Beli Apartemen Berfasilitas Lift Mobil

Kompas.com - 26/11/2014, 20:30 WIB
Arimbi Ramadhiani

Penulis

KOMPAS.com - Robert Pattison terlihat membeli sebuah apartemen di West Chelsea. Aktor berparas ganteng sebagai vampir dalam film Twilight ini, membeli apartemen terkenal di gedung Sky Garage, seharga 20 juta dollar AS atau Rp 243 miliar.

Sky Garage menjadi populer, khususnya di kalangan artis Hollywood karena memiliki lift mobil pribadi. Arsitek Selldorf Architect mendesain menara yang berlokasi di 200 Eleventh Avenue tersebut, sebagai "paparazzi proof" atau penahan paparazzi.

www.6sqft.com Apartemen Robert Pattison dilengkapi lift mobil.
Fitur tersebut memungkinkan para selebriti termasuk Nicole Kidman, dapat mengendarai mobilnya melalui lift pribadi yang membawa mereka langsung ke apartemennya. Luas apartemen Pattison sendiri 1.096 meter persegi dan memiliki tiga kamar tidur.

Selain fitur lift mobil yang mengesankan, di dalam apartemen Pattinson terdapat fitur jaw-dropping, yaitu lantai kaca dapat terbuka ke bawah. Dengan menekan tombol, lantai kaca ini akan membentuk sebuah tangga yang mengarah ke kamar tidur di lantai bawah.

http://www.6sqft.com Ingterior apartemen Robert Pattison.
Apartemen Pattison baru selesai direnovasi selama 18 bulan oleh MVRDV Architect bersama Young Woo and Associates. Selain lift mobil pribadi, juga dilengkapi dengan lantai Brasil. Berkat jendela besar yang menempel di lantai hingga langit-langit, serta pintu ganda, Pattison dapat langsung melihat pemandangan sungai dari apartemennya.

Balkon di apartemen ini juga tidak kalah menarik. Terdapat dua balkon khusus untuk makan dan bersantai.

Ada pun kamar tidur utama, disapu nuansa serba putih. Pattison melengkapinya dengan kamar mandi mewah berlantai LED yang bisa menyala. Kamar ini juga memiliki ruang bersantai dengan langit-langit setinggi enam meter, rak dinding, dan pemandangan lebih spektakuler.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com