Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Serah Terima Tower Cendana "Woodlandpark" Ditargetkan hingga Desember

Kompas.com - 25/11/2014, 18:51 WIB
M Latief

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - PT. Pardika Wisthi Sarana (PWS), pengembang Woodlandpark Residence, Kalibata, telah menjual habis dan melakukan serah terima Tower Cendana kepada para pembelinya sejak awal November 2014 ini. PWS menargetkan serah terima seluruh unit Tower Cendana kepada pemilik yang telah memenuhi syarat hingga Desember ini.

"Serah terima unit sudah kami lakukan seiring selesainya tahapan pembangunan,” kata Tribuwana K, Marketing Communication Manager PT. Pardika Wisthi Sarana (PWS), Selasa (25/11/2014).

Investasi Woodlandpark yang dikembangkan di bawah bendera Daniland Group itu mencapai Rp 800 miliar. Nilai investasi tersebut sudah termasuk investasi lahan untuk pembangunan apartemen seluas 3,2 hektare (ha).

Proyek apartemen tersebut terdiri dari empat menara apartemen, yaitu Tower Matoa, Trembesi, Cendana dan Mahoni, serta satu tower kondotel, Swissbel Residence Kalibata. Kondotel tersebut akan dioperasikan oleh Swiss-belHotel.

"Ini salah satu instrumen investasi yang menarik terutama bagi pelaku bisnis sebagai segmen utamanya. Selain capital gain yang menggiurkan, nilai sewa atau recurring income juga menjadi salah satu alasan membeli properti saaat ini," kata Tri.

Dilihat dari sisi investasi, properti high-rise residensial di Kalibata punya nilai tinggi untuk dipertimbangkan menjadi pilihan. Banyak pengamat memprediksi, kenaikan nilai investasi apartemen di kawasan ini setiap tahunnya menyentuh angka hingga 25 persen per tahun.

Sementara itu, Sales Manager Woodlandpark Residence, Luky Gumay mengatakan, Woodlandpark mulai dipasarkan sejak Mei 2011. Penutupan atap pertamanya dilakukan pada Juli 2012 lalu.

"Prospek bisnis apartemen di wilayah Jabodetabek saat ini masih sangat prospektif, karena harga tanah semakin mahal dan harga landed house semakin mahal. Dalam waktu dekat kami juga akan membangun proyek rumah tapak di daerah Cinere, Jakarta Selatan," ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com