Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cari Rumah? REI Expo Pamerkan 80 Persen Perumahan di Jabodetabek!

Kompas.com - 17/11/2014, 07:00 WIB
Arimbi Ramadhiani

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - DPP Real Estate Indonesia (REI) kembali menggelar Real Estat Expo 2014. Pameran hunian ke-28 ini diselenggarakan mulai 15-23 November 2014 di Jakarta Convention Center Hall A, Senayan.

"Bisnis propeti terus tumbuh, karena bagaimanapun juga kebutuhan rumah terus meningkat. Penjualan perumahan mau tidak mau, harus didorong melalui pameran seperti ini," ujar Eddy setelah peresmian, Sabtu (15/11/2014).

Dia menuturkan, pameran tersebut bertujuan untuk memberi informasi lebih luas kepada masyarakat yang berminat membeli rumah. Melalui pameran ini, masyarakat diharapkan mendapatkan pengetahuan properti lebih lengkap dan dapat membandingkannya satu sama lain.

Sementara itu, menurut Ketua DPD REI DKI Jakarta, Rudy Margono, pembelian properti tidak hanya untuk dipakai secara pribadi, tetapi juga sebagai sumber investasi.

C07/Arimbi Ramadhian Tahun ini REI Expo menampilkan 14 pengembang di 165 lokasi proyek strategis antara lain Bekasi, Bogor, Tangerang, Cibubur, Depok, Cilegon, Bandung, Puncak, Yogyakarta, Surabaya, Medan, Bali, Balikpapan dan Manado. Namun begitu, menurut Eddy, pameran ini menampilkan properti yang 80 persen berada di Jabodetabek.
"Kami mengimbau untuk menabung di properti. Kalau tidak menabung dari sekarang akan ketinggalan. Tiga tahun terakhir ini properti naiknya tiga kali lipat. Kita berharap, masyarakat memanfaatkan momentum ini," kata Rudy.

Tahun ini REI Expo menampilkan 14 pengembang di 165 lokasi proyek strategis antara lain Bekasi, Bogor, Tangerang, Cibubur, Depok, Cilegon, Bandung, Puncak, Yogyakarta, Surabaya, Medan, Bali, Balikpapan dan Manado. Namun begitu, menurut Eddy, pameran ini menampilkan properti yang 80 persen berada di Jabodetabek.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com