Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Satu Lagi Pusat Belanja Bakal Hadir di Bogor

Kompas.com - 11/11/2014, 06:54 WIB
Arimbi Ramadhiani

Penulis

BOGOR, KOMPAS.com - PT Megapolitan Development Tbk akan membangun Galleria, yaitu pusat perbelanjaan yang terletak di Jalan Raya Bogor, Sentul, Bogor. Rencananya, Galleria yang berada di kawasan megablok Vivo Sentul ini, akan beroperasi pada 2017.

"Galleria itu shopping center di daerah Sentul, Bogor. Kami ingin menyediakan fasilitas belanja modern bagi masyarakat Sentul, Kota Bogor dan sekitarnya," ujar Direktur Marketing Megapolitan Development Desi Yuliana kepada Kompas.com, Senin (10/11/2014).

Luas bangunan Galleria mencapai 56.000 meter persegi di atas lahan tiga hektar. Untuk mengembangkan bisnis di Galleria, PT Megapolitan Development Tbk lewat anak perusahaannya, PT Tirta Persada Development, juga menggandeng salah satu mitra usaha sebagai peritel utama (anchor tenant).

"Kami baru saja melakukan penandatangan perjanjian kerja sama dengan PT Lotte Mart Indonesia," kata Desi.

Selain menghadirkan Lottemart, Galleria Vivo Sentul pun turut memasarkan produk gadget, pakaian, dan sarana hiburan yang diyakini Desi, akan meningkatkan daya tarik pengunjung.

Meski berada dekat dengan Cibinong City Mall, Desi tidak khawatir pengunjungnya sedikit. Karena, Vivo Sentul merupakan pengembangan multifungsi yang tidak hanya diisi oleh pusat perbelanjaan, tetapi juga apartemen dan hotel.

"Di Cibinong belum ada superblok yang seluas ini. Kami menang di konsep, mereka kan hanya satu pusat perbelanjaan saja," sebut Desi.

Vivo Sentul memiliki total lahan seluas 17 hektar. Proyek ini dapat ditempuh dalam waktu sepuluh menit dari pintu tol Sirkuit Sentul Jagorawi. Vivo Sentul akan dikembangkan dalam empat tahap, yaitu Shopping Arcade, Business park, Shopping Mall, serta apartemen dan hotel.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com