Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Paramount Memulai Konstruksi Hotel Barunya di Bali

Kompas.com - 04/11/2014, 11:42 WIB
Hilda B Alexander

Penulis

DENPASAR, KOMPAS.com - Paramount Enterprise International, melalui Parador Hotels and Resorts, memulai pembangunan Fame Hotel Sunset Road, Bali, akhir pekan lalu. Fame Hotel Sunset Road Bali mencakup 90 kamar tipe deluxe yang dilengkapi fasilitas kolam renang dan ruang rapat.

Chief Executive Officerr Paramount Enterprise International, Ervan Adi Nugriho, mengatakan, Fame Hotel Sunset Road Bali akan beroperasi pada akhir 2015 mendatang.

"Ini hotel ketujuh yang dimiliki Paramount. Sebelumnya kami telah mengoperasikan enam hotel di Gading Serpong, Tangerang, Magelang, dan Malang. Menyusul Fame Sunset Road, akan segera dibangun hotel baru di Jakarta, Surabaya, Bogor, Yogyakarta, Semarang, Lombok, Serang, Bekasi, dan Ujung Kulon," papar Ervan kepada Kompas.com, Selasa (4/11/2014).

Ervan menambahkan, hingga 2019 Paramount menargetkan membangun 15 hotel baru. Seluruh hotel tersebut akan dikelola Parador Holets and Resorts.

Sementara itu, Chief Operating Officer Parador Hotels and Resrts, Ricky Theodores, menargetkan pengelolaan hotel di beberapa kota di Indonesia dan mancanegara sebanyak 99 hotel hingga 2024 mendatang.

"Seluruh hotel tersebut akan dikelola dengan konsep keramahan Asia modern," kata Ricky.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com