Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bantal Courts, Produk Paling Diburu Warga Bekasi

Kompas.com - 19/10/2014, 11:14 WIB
Arimbi Ramadhiani

Penulis

BEKASI, KOMPAS.com - Pembukaan hari pertama Courts Megastore di Kota Harapan Indah, Bekasi, Sabtu (18/10/2014), dengan berbagai macam penawaran, mulai dari potongan harga, bonus, hingga hadiah langsung, disambut antusias pengunjung.

Program Crazy Deals merupakan yang paling diburu. Pasalnya, program ini menawarkan potongan harga hingga 70 persen untuk beberapa produk.

Salah satu produk dari program Crazy Deals yang paling laris dibeli pengunjung adalah bantal.

"Ini bantal saja cuma Rp 10.000 mbak. Di mana lagi beli bantal yang bagus, harganya segini?" ujar Head of Marketing Deasy Ekawati kepada Kompas.com sambil menunjukkan brosur produk Courts.

Dari brosur tersebut, tertera harga asli bantal sebelum adanya potongan adalah Rp 34.900. Setelah didiskon, harganya menjadi Rp 9.900.

Pantauan Kompas.com, pada pukul 14.15, rak bantal di dalam toko Courts terlihat mulai kosong. Di luar, beberapa pengunjung terlihat membawa lebih dari satu bantal.

"Ini saya beli dua mbak, satu buat di rumah, satu buat saya kerja," ujar Yati yang tengah duduk di panggung depan pintu masuk Courts.

Selain bantal, pendingin ruangan juga menjadi salah satu produk yang laris dibeli pengunjung. Ini terlihat di area penjualan pendingin ruangan tidak pernah kosong didatangi pengunjung. Para stafnya melayani dua sampai tiga pengunjung dalam waktu bersamaan. Bahkan, ada pengunjung yang memborong empat unit pendingin ruangan sekaligus.

Program Crazy Deals ini berlangsung sejak 18 Oktober hingga 19 Oktober 2014. Pengunjung yang ingin mengikuti program ini, harus memiliki kupon yang bisa didapatkan di meja sebelum pintu masuk Courts.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com