Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hanya Satu Hari, Paramount Cetak Penjualan Rumah Rp 400 Miliar

Kompas.com - 19/10/2014, 09:06 WIB
Hilda B Alexander

Penulis

SERPONG, KOMPAS.com - Kendati pasar properti sedang lesu, namun Paramount Land berhasil mencetak penjualan Rp 400 miliar hanya dalam satu hari saat peluncuran produk baru, Karelia Village, di Gading Serpong.

Padahal harganya tak bisa dibilang murah, yakni berkisar antara Rp 900 juta hingga Rp 1,5 miliar per unit dengan dimensi bangunan 77-130 meter persegi dan luas tanah 60-88 meter persegi.

"Melihat antusiasme konsumen, tak menyurutkan Paramount Land segera merealisasikan pembangunan proyek baru ini. Kami memulai konstruksi Karelia Village, Sabtu (18/10/2014) kemarin," papar Presiden Direktur Paramount Land, Ervan Adi Nugroho, kepada Kompas.com, Minggu (19/10/2014).

Paramount Land, lanjut Ervan, akan terus berupaya memenuhi harapan konsumen secara konsisten terutama dalam hal kualitas dan ketepatan waktu penyelesaian.

"Selain membangun tepat waktu, kami juga telah membentuk delivery service division yang akan mengawal dan membina komunikasi dengan para konsumen dalam masa pembangunan produk, sejak dibeli hingga diserahterimakan," ujar Ervan.

Karelia Village, kata Ervan, dikembangkan sebanyak 273 unit di atas lahan seluas 4,5 hektar. Sejak dipasarkan pada Februari 2014, harganya telah melonjak 5 persen hingga 10 persen. Rencananya, unit-unit Karelia Village akan diserahterimakan pada Desember 2015.

Sebagai informasi, Paramount Land merupakan sayap properti Paramount Enterprise International. Saat ini, cadangan lahan yang dimiliki seluas 1.200 hektar, dengan 6 aset hotel di Gading Serpong, Magelang, dan Malang.

Paramount juga berencana membangun hotel baru di Jakarta, Surabaya, Bali, Semarang, Bogor, Bandung, dan Balikpapan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com