Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
ADVERTORIAL

Alam Sutera, Surga Belanja Furnitur Rumah

Kompas.com - 15/10/2014, 10:27 WIB
advertorial

Penulis

Kawasan Alam Sutera terus berevolusi menampilkan wajah baru dengan fasilitas yang kian bertambah. Pembangunan berwawasan lingkungan yang diterapkan oleh Alam Sutera, tak hanya memberi keberlanjutan bagi alam, namun juga mendukung sustainable living dan hidup penghuninya serta para pelaku bisnis industri di Indonesia dan mancanegara.

Tidak kalah dengan wilayah Bogor, Depok maupun Bekasi yang masing-masing memiliki destinasi khas, pemukiman skala kota Alam Sutera kini telah dikenal sebagai destinasi kuliner, otomatif, hingga merupakan destinasi perbelanjaan.

Bukan sembarang berbelanja, namun berkelana menjelajahi dunia ritel furnitur dan bahan bangunan. Di atas lahan seluar 800 hektare, terdapat beberapa toko bangunan yang bisa ditemui. Salah satunya adalah pusat perbelanjaan Living World Alam Sutera dengan konsep home living and eat-tertainment centre.

Bagi para pecinta perabot Ikea, tidak perlu lagi jauh-jauh terbang ke Singapur, Hong Kong, Eropa, atau negara lainnya. Di bulan Oktober 2014, toko perabot terkemuka asal Swedia ini akan dibuka. Ikea menempati area seluas 33 ribu meter persegi dengan lebih dari 60 ruangan yang inspiratif. Tidak hanya memenuhi kebutuhan rumah saja, koleksi barang Ikea yang unik serta berkualitas dapat mempercantik seluruh penjuru rumah.

Kehadiran Ikea melengkapi toko-toko ritel furnitur dan bahan bangunan yang sebelumnya telah ada di Alam Sutera. “Bisa dilihat yang masuk di sini raksasa-raksasa furnitur. Dengan sendirinya yang kecil-kecil ikut masuk. Sementara merek-merek otomotif yang besar juga sudah ada di sini. Semua ini berjalan secara otomatis karena kehidupan komunitas yang berkembang dengan baik di Alam Sutera,” ungkap Direktur Pemasaran PT Alam Sutera Realty Tbk Lilia Sukotjo.

Perencanaan dan strategi tiap pengembangan di Alam Sutera dilaksanakan secara matang, terbukti dengan banyaknya nama besar yang melengkapi peta dunia komersial di Alam Sutera. “Program dan perencanaan yang matang adalah kunci untuk kehidupan yang terus berkelanjutan (sustainable living),” tambah Lilia.

Sebagai surga belanja furnitur, Alam Sutera menghadirkan festival furnitur “October Home Festival 2014” pada tanggal 18-31 Oktober 2014. Berbagai tenant furnitur di Alam Sutera pun ikut serta, seperti Ace Hardware, Informa, Chandra Karya, Subur Furniture, Melandas Furniture, Sogo, Depo Bangunan, Vela Kitchen, Murigo Art, Electronic Solution, Home Solution, dan Ricardo Casa.

Bagi Anda pemburu furnitur, sebaiknya jangan lewatkan acara ini. Siapa tahu, furniture idaman bisa Anda bawa pulang. (adv)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com