Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gantikan Regent, Fairmont Tawarkan "Sepotong Surga" di Pulau Dewata

Kompas.com - 26/09/2014, 08:34 WIB
Hilda B Alexander

Penulis

DENPASAR, KOMPAS.com - Fairmont Hotels and Resorts mulai mengoperasikan hotel mewah milik PT Pancaran Kreasi Adiprima, Fairmont Sanur Beach Bali, pada Desember 2014 mendatang.

Jaringan hotel mewah internasional ini telah ditunjuk untuk mengelola resor tepi pantai Sanur tersebut menggantikan operator sebelumnya, Regent Hotels and Resorts.

Dengan demikian, portofolio hotel Fairmont di Indonesia bertambah menjadi tiga yakni Fairmont Jakarta yang akan dibuka awal 2015, dan Fairmont Bali yang dijadwalkan buka untuk publik pada 2016.

Fairmont Sanur Beach Bali mencakup 94 suites, dan 26 villa dalam konfigurasi satu, dua, dan tiga kamar tidur. Masing-masing unit villa dilengkapi dengan kolam renang.

Fasilitas lainnya yang melengkapi adalah restoran, lounge, kolam renang untuk anak, pusat kebugaran, spa, dan klub anak-anak.

"Fairmont Sanur Beach Bali adalah resor pertama kami yang dibuka untuk pasar Indonesia. Kami menjanjikan sepotong surga di sebuah pulau yang sudah sangat diakui dunia akan keindahannya dan pantai mempesona," kata Presidet, FRHI International and Fairmont Brand, Jennifer Fox.

Dia menambahkan, Bali tetap menjadi salah satu tujuan wisata terkemuka di Asia Tenggara. "Kami sangat senang bahwa portofolio kami di sini terus tumbuh pada kecepatan yang stabil dan strategis. Setelah Bali, kami baru-baru ini menandatangani perjanjian untuk membuka hotel baru di Kuala Lumpur dan di seluruh Tiongkok yakni Nanning, Suzhou dan Zhengzhou," tambah Fox.

Fairmont Hotels and Resorts juga menargetkan ekspansi tambahan di kota-kota utama dan lokasi resor di seluruh Asia untuk beberapa tahun ke depan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com