Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Accor Buka Dua Hotel Ekonomi Baru

Kompas.com - 23/09/2014, 18:26 WIB
Hilda B Alexander

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Accor Group mengoperasikan dua hotel baru sekaligus, yakni ibis Jakarta Cawang, dan ibis Styles Jakarta Airport. Kehadiran dua hotel tersebut semakin memperkuat eksistensi kelompok usaha ini di segmen premium-ekonomi Indonesia.

Chief Operating Officer, Accor Malaysia, Indonesia dan Singapore, Gerard Guillouet, mengatakan, sebagai operator hotel terbesar di Indonesia dengan portofolio brand hotel terlengkap, Accor terus memperkuat eksistensinya dalam segmen hotel ekonomi di Indonesia.

"Dengan dibukanya dua hotel ibis tersebut, Accor saat ini mengoperasikan 35 hotel keluarga ibis (ibis Styles, ibis dan ibis budget) di Indonesia," ujar Gerard dalam keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Selasa (23/9/2014).

Ada pun ibis Jakarta Cawang memiliki 240 kamar dengan desain modern. Hotel ini juga memiliki ibis Kitchen and Terrace, sebuah restoran dan lounge dengan konsep baru khas brand ibis yang menawarkan hidangan internasional serta Indonesia bagi para tamu domestik dan internasional.

“Saat ini kami sedang melakukan finalisasi untuk kolam renang dan ballroom yang nantinya dapat menampung hingga lebih dari 500 tamu,” kata Gerard.

Sementara ibis Styles Jakarta Airport mencakup 251 kamar. Hotel ini berlokasi tepat sebelum gerbang utama Bandara Internasional Soekarno-Hatta dan dekat dengan Soewarna Business Park.

“Desain ibis Styles Jakarta Airport menawarkan sentuhan budaya Jakarta yang khas dan berpadu dengan jiwa ibis Styles yang sederhana, namun cerah dan penuh keramahan," tambah Gerard.
 
Dengan konsep strategi combo, hotel ibis budget dengan 138 kamar nantinya akan dibangun bersebelahan. Hotel ini terhubung dengan ibis Styles Jakarta Airport dan akan beroperasi pada awal 2015.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com