Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Muso Scenes", Ubin Belanda yang Menakjubkan!

Kompas.com - 17/09/2014, 16:54 WIB
Latief

Penulis

KOMPAS.com - Mosa Scenes dikenal sebagai koleksi ubin yang bisa memberikan efek gradasi pada dinding dan lantai, yang membawa kedalaman dan kekayaan pada setiap permukaan interior. Dikembangkan oleh produsen spesialis keramik ternama asal Belanda, Mosa, Mosa Scenes menampilkan delapan kelompok warna baru terdiri dari empat dingin dan empat hangat dalam bentuk lembaran 15 x 15 cm.

Ubin tersebut tersedia dalam empat tekstur maliputi tanah liat, biji-bijian, kerikil, dan pasir. Masing-masing ubin tersebut sangat unik karena memiliki ciri khas pada polanya yang bisa memberikan berbagai efek canggih, baik kamar mandi atau aplikasi di sudut rumah lainnya, termasuk untuk tampilan yang lebih komersial seperti di hotel dan toko atau mal.

www.designboom.com Masing-masing ubin tersebut sangat unik karena memiliki ciri khas pada polanya yang bisa memberikan berbagai efek canggih, baik kamar mandi atau aplikasi di sudut rumah lainnya, termasuk untuk tampilan yang lebih komersial seperti di hotel dan toko atau mal.
Menawarkan pilihan desain yang sangat beragam, Mosa tergolong fleksibel dan orisinil dengan efek lembut, kasar berpasir, atau biji-bijian kasar. Dengan pengaruh yang berasal dari tekstur alami, tampilan ubin ini juga dapat digunakan untuk menciptakan kemiripan patina untuk mempertahankan estetika abadi.

Bisa dikatakan, Muso Scenes adalah hasil berbagai adaptasi ubin yang dapat diterapkan secara efektif pada permukaan vertikal dan horisontal. Ubin ini bisa menjadi pilihan ideal untuk setiap desainer atau arsitek yang ingin merancang sebuah interior yang praktis, alami, dengan biaya tidak terlalu mahal.

www.designboom.com Bisa dikatakan, Muso Scenes adalah hasil berbagai adaptasi ubin yang dapat diterapkan secara efektif pada permukaan vertikal dan horisontal.
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com