Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sinar Mas Land Luncurkan "Kluster Luxmore"

Kompas.com - 02/09/2014, 14:47 WIB
Ridwan Aji Pitoko

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Sinar Mas Land melalui BSD City kembali meluncurkan hunian terbaru untuk dipasarkan dalam waktu dekat. Kluster Luxmore, hunian baru tersebut tergabung dalam Greenwich Park yang merupakan kawasan hunian terbaru di BSD City.

Kluster Luxmore mengedepankan double access, yakni ketersediaan jalur bandara dan alternatif. Akses ke BSD City pun saat ini menjadi lebih mudah dan cepat dengan mulai beroperasinya jalan tol JORR West 2 ruas Ciledug-Ulujami di sekitar Kluster Luxmore. Akses mudah dan cepat inilah yang kemudian bisa meningkatkan nilai investasi properti Kluster Luxmore.

"Kami menciptakan sesuatu yang baru. Konsep, arsitektur, dan layout-nya berbeda. Ini dilakukan agar orang selalu bisa mendapatkan nilai lebih dari sekadar sebuah hunian," ujar Ishak Chandra, Managing Director Corporate Strategy and Services Sinar Mas Land dalam siaran pers di Jakarta, Selasa (2/9/2014).

Ada dua tipe di kluster terbaru ini, yakni tipe 8x14 meter dan 9x15 meter dengan masing-masing tipe terdiri atas dua lantai. Selain itu, pengadaan garasi menjadi salah satu keunggulan dalam kluster yang penjualan perdananya sudah dimulai sejak 26 Agustus 2014 lalu.

"Garasi dalam memang menjadi permintaan konsumen, oleh karena itu kami merancangnya sesuai dengan kebutuhan konsumen," tambah Ishak.

Dengan menampilkan suasana resor vila, hunian tersebut memberikan desain rumah yang lebih luas. Selain itu, peletakkan pintu masuk rumah di bagian samping menjadi inovasi tersendiri dari hunian ini.

Adapun di bagian atas terdapat kamar tidur dan study room yang menghadap jendela. Untuk menjaga sirkulasi udara dari jendela, disiapkan taman samping di bagian bawah yang diberi nama inner garden.

Ishak mengatakan, pihaknya akan memberikan bermacam fasilitas penunjang untuk penghunia hunian ini, seperti Thematic Lagoon Pool seluas 1,6 Ha dan 3 Club House yang ditujukan untuk anak-anak, remaja, dan orang tua.

Kawasan seluas 47 Ha itu juga menyajikan areal joging dan pedestrian yang terpisah dari jalan utama. Sementara itu, sistem keamanannya menerapkan double security access dan smart home security. Diamenambahkan, bahwa total unit yang dimiliki kluster Luxmore ini cukup terbatas.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com