Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jual Rumahnya, Celine Dion Tawarkan Diskon Rp 117 Miliar!

Kompas.com - 29/08/2014, 16:58 WIB
Latief

Penulis

KOMPAS.com - Ternyata, makna "Power of Love" tidak membantu Celine Dion untuk menjual rumah besarnya, Florida Jupiter Island, yang bergaya Bahama. Dion tengah terbelit kesulitan ekonomi.

Pelantun "My Heart Will Go on" dan "Think Twice" bahkan telah memberi potongan harga sebesar 10 juta dollar AS atau setara Rp 117 miliar lebih untuk rumah seluas kurang lebih 23,7 hektar itu. Dion menawarkan diskon itu tepat setahun setelah ia melepas rumah itu ke pasar properti seharga 72,5 juta dollar AS atau setara Rp 848 miliar lebih. 

Saat ini Dion memang mulai kembali fokus pada penjualan propertinya, terutama untuk membantu suaminya Rene Angelil yang tengah berjuang melawan kanker tenggorokannya. Dion sendiri juga tengah berurusan dengan penyakit radang tenggorokan dan telah membatalkan semua acara hingga pemberitahuan lebih lanjut.

www.nydailynews.com Rumah tersebut memiliki lima kamar tidur dan lima kamar mandi, ruang tamu resmi dengan langit-langit berkubah tinggi, ruang untuk media, serta teras depan.
Broker Joseph Montanaro dari Sotheby Internasional Realty menolak mengomentari pemotongan harga tawaran Dion tersebut. Dengan seluas itu, rumah Dion membutuhkan perawatan yang tidak main-main.

Rumah tersebut memiliki lima kamar tidur dan lima kamar mandi, ruang tamu resmi dengan langit-langit berkubah tinggi, ruang untuk media, serta teras depan. Kamar tidur utamanya terdiri dari lemari yang cocok untuk seorang diva, yang bisa berputar otomatis memilah-milih pakaian dan sepatu.

Tak hanya itu. Properti tersebut bahkan memiliki waterpark sendiri, fasilitas olah raga tenis dan kolam renang, serta driving-range.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com