Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Paramount Tingkatkan Target Penjualan 10 Persen

Kompas.com - 20/08/2014, 09:33 WIB
Tabita Diela

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Pengembang PT Paramount Enterprise International akan menggenjot target pendapatannya selama 2014 melalui peluncuran proyek-proyek baru.

Menurut Direktur Paramount Enterprise International, Andreas Nawawi, langkah yang diambil perusahannya tersebut cukup beralasan. 

 
"Ketika suasana properti di Indonesia agak adem, kami mencoba mengamati dan menganalisa. Sebenarnya, bukan uang orang Indonesia berkurang. Keberaniannya yang berkurang," ujar Andreas pada acara peluncuran produk Virginia Village di Jakarta, Selasa (19/8/2014).
 
Andreas menambahkan, perusahannya meningkatkan target penjualan hingga 10 persen. Sejauh ini, penjualan Paramount sudah lebih dari 50 persen, atau mencapai Rp 2 triliun.

Presiden Direktur Paramount Enterprise International, Ervan Adi Nugroho, mengatakan, tahun ini target penjualan marketing menjadi Rp 3 triliun.

 
"Tahun 2014 ini target penjualan marketing sekitar 10 persen lebih tinggi dibandingkan penjualan tahun sebelumnya. Hingga saat ini, marketing sales semester satu telah mencapai kurang lebih 50 persen dari target," tandas Ervan.

Paramount saat ini tengah mengembangkan klaster baru bertajuk Virginia Village yang merupakan hunian dengan desain kompak bagi pasangan dan keluarga muda dengan harga terjangkau.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com