Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Prioritas Land Optimistis Hunian Menengah Direspon Pekerja Industri

Kompas.com - 16/08/2014, 11:40 WIB
Latief

Penulis

TANGERANG, KOMPAS.com - Presiden Direktur PT Prioritas Land Indonesia (PLI) Marcellus Chandra (tengah) optimistis, lokasi hunian yang dekat dengan kawasan industri akan mendapat respon positif dari pekerja di kawasan tersebut. Di kawasan Tigaraksa, Banten, misalnya.

Marcellus mengatakan, menyasar kelas menengah Tangerang, Prioritas Land berencana meluncurkan perumahan Airia Residence pada September mendatang. Sebanyak 1.800 unit, perumahan tersebut berdiri di atas lahan seluas 30 hektar.

"Ada tiga klaster yang akan ditawarkan. Pertama terdiri dari 800 unit dan dengan biaya pembangunan sebesar Rp 300 miliar," kata Marcellus di Tangerang, Jumat (15/8/2014). 

Dekat dengan kantor Pemda Tigaraksa dan kawasan industri Tangerang, lanjut Marcellus, dirinya yakin Airia Residence akan mendapat respon positif dari pasar. Untuk kalangan menengah, hunian tersebut ditawarkan mulai tipe LB/LT: 42/90 seharga mulai Rp 400 juta.

"Awal tahun depan sudah ground breaking," ujarnya.

Selain proyek Airia Residence, ke depan Prioritas Land juga tengah mengembangkan K2 Park. Ini merupakan proyek multifungsi (mixed use development) yang merangkum empat jenis properti sekaligus, yakni apartemen sejumlah 2.500 unit dengan harga terendah Rp 450 juta, perkantoran hibrid (jual dan sewa) bertajuk Education Tower, kondotel dan hotel.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com