Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tak Juga Puas, Kini "Kimye" Punya Kebun Anggur!

Kompas.com - 10/08/2014, 14:01 WIB
Tabita Diela

Penulis

KOMPAS.com - Pasangan pesohor Kim Kardashian dan pemusik Kanye West selalu tahu cara menarik perhatian media. Setelah sukses membuat heboh lewat upacara pernikahan mewahnya, kini pasangan yang juga dikenal dengan nama "Kimye" tersebut kembali disebut-sebut lantaran berencana membeli kebun anggur.

E! Online menyebutkan, "Kimye" akhirnya menemukan rumah idaman mereka setelah menyerah dengan kegagalan renovasi rumah mereka di Bel Air. Kini, mereka menemukan properti istimewa di kawasan Hidden Hills, tak jauh dari rumah mewah ibu Kardashian, Kris Jenner.

Tak tanggung-tanggung. Properti yang tengah diincar "Kimye" tersebut dibanderol seharga 20 juta dollar AS atau sekitar Rp235,3 miliar. Seorang sumber mengungkapkan pada E! bahwa "Kimye" tampaknya menginginkan rumah dengan lahan lebih luas ketimbang rumah mereka saat ini di Bel-Air.

"Mereka ingin lebih banyak tanah ketimbang rumah Bel-Air, jadi mereka akan memiliki dua rumah sekarang," ujar sumber tersebut.

dailymail.co.uk Rumah seluas 8.000 kaki persegi (743,2m2) itu memiliki delapan kamar tidur dan 10 kamar mandi. Tak hanya itu. Rumah tersebut juga dilengkapi dua kolam renang, dua ruang spa, dua tempat
Namun, sumber yang sama menyatakan bahwa dalam waktu dekat, rumah yang ada di Bel-Air akan dijual. Pasangan itu akan pindah ke Hidden Hills.

Rumah seluas 8.000 kaki persegi (743,2m2) itu memiliki delapan kamar tidur dan 10 kamar mandi. Tak hanya itu. Rumah tersebut juga dilengkapi dua kolam renang, dua ruang spa, dua tempat "barbeque", dan kebun anggur. Selain berbagai fasilitas, rumah ini dikenal lebih tertutup. Mata-mata penasaran dari paparazi tidak akan mudah menembus rumah itu.

Sejauh ini, "Kimye" perlu menyelesaikan proses renovasi rumahnya di Bel-Air terlebih dulu. Setelah itu, mereka baru bisa menjualnya. Hanya, calon pembeli tidak akan mendapatkan "rumah idaman" dari pasangan Hollywood itu. "Kimye" hanya akan menyelesaikan konstruksi sekadarnya agar rumah tersebut layak dijual secepatnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com