Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Katanya, Obama Membeli Rumah Ini....

Kompas.com - 27/07/2014, 16:00 WIB
Tabita Diela

Penulis

KOMPAS.com - Rumah yang ada di daerah elit komunitas Thunderbird Heights, Ranchi Mirage, California, itu tampaknya memang pantas menjadi rumah bagi keluarga nomor satu di Amerika Serikat. Rumah seharga 4,25 juta dollar AS tersebut berada di puncak bukit dekat Palm Springs.

Tidak hanya mewah, rumah ini pun memiliki air terjun setinggi dua lantai, dan halaman rumput untuk bermain golf. Seperti dikutip New York Daily News, sebuah sumber yang tidak disebutkan namanya mengungkapkan pada Los Angeles Times bahwa Obama dan keluarganya sudah melakukan persetujuan untuk membeli rumah di kompon hasil kustomisasi di Thunderbird Heights, Ranchi Mirage, California. Namun, Gedung Putih menampik hal tersebut.

www.nydailynews.com Rumah seharga 4,25 juta dollar AS tersebut berada di puncak bukit dekat Palm Springs. Tidak hanya mewah, rumah ini pun memiliki air terjun setinggi dua lantai, dan halaman rumput untuk bermain golf.
"Ini tidak benar," ujar Perwakilan Gedung Putih dalam pernyataan resmi kepada Daily News.

Sepertinya, jika benar Obama jadi membeli rumah mewah tersebut, dia akan bergabung dengan nama-nama pesohor lainnya yang tinggal di daerah itu. Frank Sinatra, Bob Hope, dan Bing Crosby merupakan sebagian nama besar yang tinggal di daerah itu.

Selain itu, jika Obama benar-benar tertarik membeli rumah itu, dia dan keluarganya pun bisa menikmati hunian seluas 764,7m2 tersebut, lengkap dengan elevator, dua spa, laguna, serta panorama istimewa. Tentu saja, Presiden yang akan menyelesaikan masa baktinya pada 2016 mendatang itu bisa menikmati masa-masa tenangnya dengan sangat mewah.

www.nydailynews.com Selain itu, jika Obama benar-benar tertarik membeli rumah itu, dia dan keluarganya pun bisa menikmati hunian seluas 764,7m2 tersebut, lengkap dengan elevator, dua spa, laguna, serta panorama istimewa.
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com