Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dari Kantor Cantik Inilah Gosip "Panas" Hollywood Menyebar...

Kompas.com - 21/07/2014, 13:04 WIB
Latief

Penulis


KOMPAS.com
 — Ruang kerja situs berita hiburan TMZ di Los Angeles (LA) memiliki luas 836,13 meter persegi. Dirancang oleh Rapt Studio yang berbasis di San Francisco, ruang berita di kantor ini tampil bak ruang kerja selebriti Hollywood.

Sebagai situs gosip "panas" artis dan panggung hiburan, Rapt Studio menyulap kantor ini dengan merekatkan hubungan merek dan budaya Hollywood terhadap lingkungan sekitarnya. Para desainer membuat kantor itu tampak seperti sebuah gudang kosong yang dibangun dengan  menggunakan bahan-bahan seperti kayu lapis, logam bergelombang, serta dinding beton untuk memberi pengalaman budaya bagi seluruh karyawannya.

www.designboom.com Secara fisik dan visual, Rapt Studio menggunakan banyak potongan aksesoris berbau Hollywood, termasuk peta kawasan LA yang menyoroti zona tiga puluh mil atau TMZ (Thirty- Miles Zone).
Secara fisik dan visual, Rapt Studio menggunakan banyak potongan aksesori berbau Hollywood, termasuk peta kawasan LA yang menyoroti zona tiga puluh mil atau TMZ (Thirty-Miles Zone). Para desainer juga menempatkan replika bom yang menggantung di ruang makan. Hal ini dianggap sebagai perlambang gaya pelaporan berita di TMZ.

www.designboom.com Para desainer membuat kantor itu tampak seperti sebuah gudang kosong yang dibangun menggunakan bahan-bahan seperti kayu lapis, logam bergelombang, serta dinding beton untuk memberi pengalaman budaya bagi seluruh karyawannya.
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com