Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Siapa Pun Presidennya, Bikin Program Perumahan yang Bagus untuk Rakyat!

Kompas.com - 11/07/2014, 13:41 WIB
Tabita Diela

Penulis

BEKASI, KOMPAS.com - Asosiasi pengembang Realestat Indonesia (REI) enggan membuat prediksi terkait hasil hitung cepat pemilihan umun (pemilu) Presiden RI, Rabu (9/7/2024) lalu. Ketua DPP Realestat Indonesia (REI) Eddy Hussy hanya berpesan untuk menunggu hasil resminya 22 Juli 2014 mendatang.

"Ini masih sangat dini, satu sama lain mengklaim kemenangan ini. Kita tunggu setelah pengumuman resmi, 22 Juli. Bagaimana kebijakan ke depan, baru kita lihat. Kita tidak buat prediksi, yang penting semua berjalan damai, cepat, dan sukses," ujar Eddy.

Menurut Eddy, kedua calon punya gambaran besar yang bagus soal perumahan rakyat. Hanya saja, Eddy berharap agar wakil yang duduk di kabinet bisa membuat program bagus. Tidak hanya untuk pengusaha, namun juga untuk pemerintah sendiri, dan masyarakat.

Hal serupa juga disampaikan oleh Direktur Utama Margahayu Land, sekaligus Sekjen DPP REI Hari Raharta Sudrajat. Menurutnya, siapa pun presidennya, yang penting tidak ada hal-hal yang mengkhawatirkan.

"Siapapun presiden, yang penting tidak ada apa-apa. Jadi, yang mau beli rumah, yang mau jual rumah, semuanya tenang. Seperti hasil debat tim sukses calon presiden yang diadakan REI, keduanya sudah punya kepedulian terhadap rumah rakyat. Siapapun pemerintahnya, tinggal dipertajam saja, kalau benih kepedulian sudah ada," pungkas Hari.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com