Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Mengintip" Kesenangan dan Bahaya di Pasar Malam Erotis....

Kompas.com - 01/07/2014, 14:33 WIB
Latief

Penulis

KOMPAS.com - Seniman konseptual berbasis di London, Duo Bompas & Parr, membuka pameran 'Funland: Kesenangan & Bahaya dari Pasar Malam Erotis' di Museum Seks di New York, AS, dengan beragam koleksi lucu dan menyenangkan dari instalasi pameran itu. Atraktif dan menarik.

Dikatakan atraktif dan menarik karena pengunjung pameran dapat menikmati dan mengalami lima atraksi di pameran ini. Kelima atraksi itu dirancang untuk merangsang indra fisik, visual dan penciumannya, menantang kekuatan dan kelincahan mereka, dan memungkinkan mereka untuk saling bersaing dengan teman-teman atau pengunjung lainnya.

www.designboom.com Anda bisa ke sana kemari melompat-lompat di antara patung berbagai ukuran, bentuk, dan warna di dinding atau lantai.
Untuk meraih pengalaman interaktif itu pengunjung dapat berjingkrak dan terpental di dalam "ruangan balon" dengan aneka macam bentuk payudara raksasa. Anda bisa ke sana kemari melompat-lompat di antara patung berbagai ukuran, bentuk, dan warna di dinding atau lantai.

Sementara itu, ruang galeri kedua lebih tepat dinamai dengan "meraba-raba gunung". Pasalnya, seluruh dinding ruangan ini disulap menjadi dinding panjat buatan yang penuh dengan point atau pegangan dengan bentuk bagian-bagian tubuh. Anda yang suka dunia petualangan patut mencoba ruangan yang didominasi warna pink dan biru. Berani?

www.designboom.com Sementara itu, ruang galeri kedua lebih tepat dinamai dengan
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com