Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Akhirnya... Gempita Piala Dunia Tiba di Rumah Anda!

Kompas.com - 12/06/2014, 14:46 WIB
Tabita Diela

Penulis

KOMPAS.com - Perhelatan akbar Piala Dunia akan segera dimulai. Jika mengaku penggemar sepak bola, Anda tentu tak ingin melewatkan perhelatan tersebut.

Tentu saja! Meski berada jauh dari Brazil, Anda dan keluarga tetap bisa menikmatinya bersama di rumah. Segera, siapkan rumah Anda untuk merayakan gegap-gempitanya bersama keluarga. Anda bisa mencoba beberapa langkah mudah berikut ini untuk mempersiapkannya:

Pertama, evaluasi kebutuhan Anda. Bila perlu, tuliskan semua hal yang Anda butuhkan untuk menjamu keluarga dan kerabat, mulai tempat duduk tambahan, makanan, hingga peralatan elektronik. Anda tidak perlu memberikan dekorasi yang rumit, namun tidak ada salahnya memajang memorabilia atau lambang-lambang tim kesukaan Anda.

www.houzz.com Tidak perlu membeli sofa baru. Anda bisa sekadar membeli bantal-bantal lantai atau floor cushion. Para tamu bisa duduk atau tiduran dengan menggunakan bantal tersebut
Sebelum hari pertandingan tiba, pastikan semua kebutuhan tersebut sudah terpenuhi. Anda bisa mengira-ngira banyaknya benda yang akan dibutuhkan dari jumlah tamu undangan Anda. Untuk tempat duduk, Apartmenttherapy.com menyarankan menggunakan tempat duduk yang nyaman.

Tidak perlu membeli sofa baru. Anda bisa sekadar membeli bantal-bantal lantai atau floor cushion. Para tamu bisa duduk atau tiduran dengan menggunakan bantal tersebut. Ketika tidak ada tamu, bantal-bantal ini pun bisa menjadi ornamen menarik di ruang tamu Anda.

Jangan lupa, sediakan juga makanan dan minuman agar kegiatan menonton jadi lebih menyenangkan. Tak perlu menyediakan makanan berat. Makanan ringan pun cukup untuk menemani Anda dan teman-teman menyaksikan pertandingan hingga usai.

Gunakan food cart atau kereta makanan untuk menaruh makanan dan minuman tersebut. Selain mudah dipindahkan, food cart juga menjaga agar makanan dan minuman yang Anda sediakan tidak berceceran.

AP Maskot resmi Piala Dunia 2014 di Brazil, 'Fuleco Armadillo' yang sedang memegang bola
Selain hal-hal ini, Anda tentu membutuhkan siaran pertandingan tanpa gangguan. Executive General Manager Telkom Wilayah Barat Prasabri Pesti mengungkapkan, bahwa Telkom baru saja meluncurkan paket agar masyarakat bisa menyaksikan pertandingan Piala Dunia dengan nyaman. Paket Speedy Instan Brazil tersebut baru saja diluncurkan akhir bulan lalu.

"Speedy instan seri Piala Dunia ini memungkinkan pelanggan menyaksikan tayangan streaming piala dunia di www.useetv.com melalui akses internet wi-fi di @wifi.id. Paket ini dibanderol dengan denominasi Rp99 ribu dan gimmick spesial yang memudahkan pelanggan menonton baik itu di rumah maupun dalam perjalanan," ujar Prasabri.

“Disamping itu, dengan paket tersebut pelanggan dapat menikmati seluruh pertandingan Piala Dunia hingga partai puncak serta menikmati akses internet sepuasnya dengan kecepatan yang tinggi dan stabil,” tambahnya.

Selain menonton pertandingan, Usee TV pun menyediakan berbagai tayangan dan fasilitas lain. Layanan interaktif, seperti live TV, Video on demand, Karaoke on demand, games, radio, parent control, dan TV on demand bisa Anda akeses dengan mudah.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com