Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Aktris Seksi Ini Berencana "Terjun" ke Dunia Desain Interior

Kompas.com - 23/05/2014, 08:15 WIB
Tabita Diela

Penulis

Sumber

KOMPAS.com - Artis peran cantik nan seksi, Kourtney Kardashian yang merupakan salah satu anggota Kardashian bersaudara yang terkenal lewat reality show-nya memberikan tanda-tanda bahwa dia akan "terjun" dalam bisnis desain interior. Sayangnya, Kardashian belum memberikan kepastian membuat merek furniturnya sendiri.

Dalam wawancara bersama Haute Living Los Angeles, sang bintang hanya menunjukkan niatnya berbisnis sendiri, terpisah dari saudara-saudaranya. Namun, selain itu dia juga menceritakan rencara desain interior rumah barunya.

"Saya benar-benar suka bekerja dengan saudara-saudara saya, berfoto bersama mereka dan tampil bersama. Saya pikir, bisa melakukan berbagai hal bersama mereka sangat berharga, segalanya jadi lebih menyenangkan. Namun, salah satu kegemaran saya yang berbeda dengan mereka adalah desain interior. Saya suka membuka blog serta membeli majalah desain interior, dan saya benar-benar menyukainya," ujar Kourtney.

Kourtney memang belum bisa menceritakan lebih lanjut niatnya berbisnis di bidang desain interior. Namun, dia sudah yakin mengenai dekorasi interior rumahnya. Dia mengungkapkan akan mendesain interior rumah barunya jauh berbeda dari sebelumnya.

"Rumah saya sebelumnya menggunakan garis-garis penuh warna, cetakan, dan kertas dinding di mana-mana. Saya menggila dengan pencahayaan dan benar-benar bersenang-senang. Saat ini saya ingin yang sederhana. Saya ingin sesuatu yang lebih kasual, nyaman, namun tetap chic. Saya ingin nuansa yang benar-benar berbeda," ujarnya.

Saat ini Kourtney baru mulai mendekor rumahnya. Menurut pengakuan sang bintang, dia baru membeli satu furnitur, yaitu meja makan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com