Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sambut Kelahiran Anak, Pasangan Hollywood Beli Rumah Baru

Kompas.com - 13/05/2014, 07:18 WIB
Tabita Diela

Penulis

Sumber Casa Sugar

KOMPAS.com - Pasangan Hollywood, aktor John Krasinski dan aktris Emily Blunt resmi menjadi keluarga kecil setelah kelahiran bayi pertama mereka, Hazel. Pasangan ini merayakan kelahiran sang buah hati dengan cara yang luar biasa. Mereka membeli rumah dengan harga 2,750 juta dollar AS atau setara Rp 31,7 miliar.

Rumah seluas 323,6 meter ini memiliki empat kamar tidur dan empat kamar mandi. Tidak hanya itu saja. Rumah ini pun memiliki kolam renang, spa, dapur besar, dan kamar tidur utama dengan "walk-in closet". Selain interiornya yang luas dan mewah, pemandangan kota dan ngarai istimewa bisa diakses secara leluasa.

Mengutip situs properti Trulia, rumah ini bergaya California Selatan. Sekeliling rumah dilapisi  jendela-jendela besar, kolam renang dikelilingi dekor bebatuan, dan memiliki taman.

Rumah ini bukan rumah pertama yang dimiliki Krasinski dan Blunt. Pasangan tersebut juga punya rumah akhir pekan di Ojai, California yang sudah mereka tempati sejak Juni 2012. Di Hollywood Barat, Los Angeles, mereka juga punya sebuah properti. Jimmy Kimmel, seorang pembawa acara terkenal Amerika Serikat, tinggal di seberang rumah milik Krasinski dan Blunt yang ada di Hollywood Barat.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Casa Sugar
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com