Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mengintip Rumah Mewah Robert Downey Jr, Si "Iron Man"!

Kompas.com - 05/05/2014, 12:17 WIB
Tabita Diela

Penulis

KOMPAS.com - Robert Downey, Jr. sudah berhasil menggiring dunia mengidentifikasikan tokoh jutawan sekaligus pahlawan super 'Tony Stark' dengan dirinya. Kini, sang aktor kembali menjajal gaya hidup jutawan seperti yang dia perankan dengan membeli properti mahal di California, Amerika Serikat.

Uniknya, meskipun berharga 2,5 juta Dollar AS atau sekitar Rp28,8 miliar, Real Estalker yang mempublikasikan kegiatan belanja properti pesohor Hollywood itu, menganggap rumah tersebut tidak tampak mewah.

realestalker.blogspot.com Rumah itu dibangun pada 1947. Meski sudah cukup tua, interior rumah ini masih berada pada kondisi baik.
Rumah seluas 181,2 m2 itu memiliki empat kamar tidur dan dua kamar mandi. Lokasinya berada di Pacific Palisades, California, Amerika Serikat, yang cerah. Lokasi tersebut bukan lokasi lazim rumah-rumah glamor para pesohor, namun memang terkenal mahal.

Rumah itu dibangun pada 1947. Meski sudah cukup tua, interior rumah ini masih berada pada kondisi baik.

realestalker.blogspot.com Rumah yang baru dibeli oleh Downey, Jr. itu pun memiliki garasi dua mobil yang sudah diubah menjadi studio rekaman. Jika merasa belum cukup lengkap, rumah ini juga dilengkapi lanskap taman cukup besar, dan halaman belakang dengan kolam renang.
Pengaturan interior rumah itu pun tidak terkesan ketinggalan zaman. Pasalnya, rumah ini memiliki living space atau area berkegiatan dengan konsep terbuka. Di ruang tersebut terdapat perapian dan jendela-jendela berukuran besar. Warna putih yang menyelimuti hampir seluruh bagian interior rumah tersebut pun menambah nuansa moderen.

Rumah yang baru dibeli oleh Downey, Jr. itu pun memiliki garasi dua mobil yang sudah diubah menjadi studio rekaman. Jika merasa belum cukup lengkap, rumah ini juga dilengkapi lanskap taman cukup besar, dan halaman belakang dengan kolam renang.

Sumber: realestalker.blogspot.com

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com